Purna Jual, Resi Ekspedisi Tertera Terkirim, CS JD.ID Bilang Barang Belum Diterima

Nama saya Yudi Irawan tempat tinggal di Jambi. Pada tanggal 16 Mei 2018 membeli secara online laptop ASUS ROG GL503VD-FY285T di JD.ID dengan nomor order 229789392. Barang saya terima tanggal 21 Mei 2018 dan langsung saya cek laptop. Ternyata bermasalah yaitu nyetrum ketika digunakan sambil di-charge. Selanjutnya saya mengajukan layanan purna jual penukaran tanggal 22 Mei 2018.

Pengajuan saya disetujui oleh JD ID. barang dikirim melalui kurir yang ditunjuk oleh JD.ID yaitu First Logistics dengan nomor resi 0807105543. Sudah terkirim dengan status delivered tertanggal 26 Mei 2018 ke tim AFTER SALE JD ID. Pada tanggal 27 Mei 2018 saya konfirmasi CS JD ID benar bahwa barang purna jual saya sudah sampai dan diditerima oleh tim AFTER SALE JD ID.

Pada tanggal 28 Mei 2018 saya menanyakan perkembangan proses purnajual saya namun CS JD ID mengatakan bahwa laptop saya BELUM diterima oleh tim AFTER SALE JD ID begitupun juga yang tertera di halaman purna jual saya.

Sekarang tanggal 29 Mei 2018 saya pertanyakan di manakah laptop saya berada sedangkan pada tanggal 26 Mei pada trace resi pengiriman sudah terkirim. Lalu mengapa CS JD ID berubah-ubah keterangannya? Dan saya mohon agar dapat dikirim segera laptop pengganti, karena sedang membutuhkan untuk keperluan kerja.

Yudi Irawan
Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo
Kota Jambi, Provinsi Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Purna Jual, Resi Ekspedisi Tertera Terkirim, CS JD.ID Bilang Barang Be…

Andreas Halim 1 menit
0