Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

Saya memiliki tagihan kartu kredit Bank Mega di bulan Mei dan sudah saya lunasi sampai nol. Tapi ketika saya ingin menutup kartu kredit itu, CS Bank Mega malah menginfokan tidak bisa ditutup karena akan ada bunga yang keluar di bulan Juni ini. Padahal semua tagihan bulan Mei sudah saya lunasi sampai nol sebelum jatuh tempo. Lalu CS Bank Mega menginfokan bahwa saya pernah melakukan tarik tunai di mana bunga tarik tunai ini akan keluar di tagihan bulan Juni.

Saya akui saya memang melakukan tarik tunai di pertengahan Mei tapi itupun sudah keluar di tagihan bulan Mei dan sudah saya lunasi. Bahkan pada tagihan tersebut sudah dipotong fee penarikan tunai. Pelunasan pertama saya lakukan tanggal 31 Mei dan kemudian 4 Juni 2018. tanggal 6 Juni ketika telepon CS, dia mengatakan tagihan saya kurang sekitar Rp55 ribu, sudah saya lunasi hari itu juga dengan sistem transfer dan ketika saya cek di aplikasi bank Mega ternyata malah kelebihan sekitar Rp18 ribu.

Ketika tagihan saya sudah benar-benar nol seperti itu, CS malah seperti mencari kesalahan lain agar saya tidak menutup kartu kredit. Saya masih tidak habis pikir, tagihan nol dan akan ada bunga di tagihan Juni yang akan datang. Untuk Bnk Mega tolong agar sistem seperti ini jangan sampai menjebak customer. Ini sangat merugikan. Terima kasih.

Novira Dian Antasari
08568844***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Novira Dian Antasari

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Novira Dian Antasari di mediakonsumen.com (7/6), “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

oleh viravira dibaca dalam: 1 min
0