Penipuan Belanja Online di Salah Satu Medsos

Pernah liat iklan jual piano seperti ini di media sosial (Facebook). Jangan pernah terbujuk dengan barang ini, ini PENIPUAN karena ini sudah pembohongan publik!! Saya buka web-nya iklan sama komennya pakai yang asli Eropa punya, suara bagus dan 99 keys, yang dikirim mainan “Made in China” 49 keys. Suaranya aampuunn kayak mainan murahan ????.

Saya komplain ke bagian pengiriman pun mereka gak respek cenderung gak mau tahu. Saya email ke bagian customer service-nya unsend terus. Dan tidak ada yang bisa dihubungi kembali. Astagfirulloh, bulan puasa ada saja cobaannya. Insya Allah, semoga ini akan dibalas segera oleh Allah SWT.

Umi Ekawaty
Bandung – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Penipuan Belanja Online di Salah Satu Medsos

  • 12 Juni 2018 - (19:09 WIB)
    Permalink

    Skr Harus Lebih berhati hati dlm belanja online.Konsumen harus lebih pandai dan jeli dlm membeli barang.saya sdh 2 kali ketipu belanja online tapi sdh lah buat pengalaman.Mending belanja langsung saja ada barang sesuai lgsung beli.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penipuan Belanja Online di Salah Satu Medsos

oleh Bunda Benz dibaca dalam: <1 menit
1