Klaim Penebusan Asuransi Bumiputera Belum Cair Juga

Perkenalkan nama saya Laura Sisilia Widodo, pemegang polis Asuransi Bumiputera nomor 212101800914 dengan nama pemegang polis Laura Sisilia Widodo. Saya telah bergabung dengan Laura Sisilia Widodo semenjak 13 Juli 2012. Selama 6 tahun bergabung dengan Bumiputera saya tidak pernah melupakan atau melalaikan pembayaran polis saya. Karena suatu hal saya memerlukan dana tunai sehingga saya melakukan penebusan polis Bumiputera saya yaitu tanggal 2 Januari 2018, namun hingga saat ini masih belum ada kepastian tanggal pencairan dana saya.

Saya sangat membutuhkan uang tersebut, bukankah itu adalah hak saya? Saat saya melakukan kewajiban, saya selalu tepat waktu. Tapi mengapa Bumiputera melalaikan kewajibannya dengan memberikan jawaban semua sedang menunggu departemen keuangan, sehingga batas pencairan tidak bisa di pastikan?

Saat saya menebus polis, saya sudah mengalami kerugian, namun saya memaklumi karena memang di luar kontrak perjanjian saya dengan Bumiputera. Tetapi pencairan yang tidak bisa dipastikan kapan waktunya adalah balasan dari Bumiputera yang selama ini saya percaya untuk menitipkan dana saya selama 6 tahun! Apakah bapak/ibu petinggi Bumiputera mengetahui berapa bunga yang yang harus saya tanggung karena pinjam di bank lain sedangkan uang yang saya punya tidak tahu kapan bisa saya terima?

Mohon bantuan penjelasan dari Bumiputera.

Terima kasih.

Laura Sisilia Widodo
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Penebusan Asuransi Bumiputera Belum Cair Juga

laura sisilia 1 menit
0