Mobile Legends: Bang Bang, Tolong Kembalikan Diamond Saya

Hari Kamis tanggal 14 Juni 2016, saya membeli skin Harley Spesial berbatas waktu (Referee) di bagian event bola. Harga skin tersebut = score bola + diamond. Waktu itu score bola tidak saya gunakan sama sekali agar diamond yang dibutuhkan untuk membeli skin tersebut sedikit.

Pertama saya klik beli, saya masih belum tahu kalau diamond saya berkurang akibat pembelian tersebut, karena kebetulan di tempat event tidak terlihat jumlah diamond kita. Kedua saya klik beli lagi, karena tombol beli masih terlihat, jadi saya pikir skin tersebut belum terbeli. Kemudian saya klik lagi berulang-ulang karena tombol beli masih terlihat. Tidak seperti biasanya kalo skin sudah terbeli maka tombol beli akan hilang dan diganti tulisan “dimiliki” sehingga tidak terbeli berkali-kali.

Setelah saya kembali ke HOME, saya kaget ternyata diamond saya yang awalnya 4.200 menjadi 897. Saya tidak tahu ternyata skin tersebut sudah terbeli sejak pertama saya klik beli. Jadi saya menghabiskan sebanyak 3.303 diamond hanya untuk membeli skin Harley Spesial (Referee). Padahal harga sebenarnya dari skin tersebut kurang lebih hanya 800 diamond.

Saya sudah chat bantuan yang ada di game, tetapi sepertinya dijawab oleh komputer sehingga masalah saya tidak ada solusi. Terakhir komputer tersebut menjawab bahwa dia akan memberikan email secara personal kepada saya. Saya sudah berikan email saya, nomer hp saya, dan juga id game saya tetapi tetap saja tidak ada yang menghubungi atau meng-email secara personal.

Saya minta tolong agar sisa diamond saya ketika saya klik berkali-kali untuk membeli skin tersebut bisa dikembalikan. Misalkan diamond yang saya keluarkan sebesar 700 berarti 3.303 – 700 = 2.603, jadi sisa diamond saya 2.603 yang saya buang sia-sia tersebut dapat dikembalikan.

ID GAME: 150160393 (5031)
NAME GAME : Δ iskandar ®

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Mobile Legends: Bang Bang?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mobile Legends: Bang Bang, Tolong Kembalikan Diamond Saya

oleh ahmad iskandar dibaca dalam: 1 menit
0