Gagal Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

Saya telah mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit ke Bank Mega, dan menerima SMS bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui pada tanggal 16 Juni 2018. Namun tidak bisa diaktivasi karena belum tanda tangan basah.

Saat kurir Bank Mega datang ke kantor, saya sedang tidak di tempat dikarenakan memang saya kerjanya lapangan. Katanya kurir akan balik lagi untuk mengambil kertas kecil yang datang berbarengan dengan amplop kartu kredit saya, tapi sampai Lebaran hingga sekarang kurirnya tidak kunjung datang.

Saya telah menelepon CS Bank Mega, dan solusi yang saya terima hanya kita AKAN DI-FOLLOW UP, dan belum ada tanggapan dari pihak terkait. Saya juga nanya apa bisa langsung ke Bank Mega untuk menyerahkan kertas tanda tangan, kata CS-nya silahkan dicoba. Lho, berarti belum tahu dong bisa atau tidaknya. Saya sudah capek nelpon CS Bank Mega yang pasti jawabannya sudah ketahuan yakni “Sedang kami FOLLOW UP”.

Tolong buat Bank Mega bisa diatasi masalah seperti ini, saya lihat di media lainnya juga masalahnya sama saja. Saya merasa dirugikan karena tahun depan saya pasti sudah menerima tagihan annual fee kartu untuk 1 tahun penuh,

Saya membuat tulisan ini karena kebanyakan yang mempunyai masalah seperti ini membuat tulisan yang sama langsung ditanggapi. Jadi, mohon Bank Mega untuk menindaklanjuti. Terima kasih.

Rio Tonis Jaya Lawolo
0812912143**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Rio Tonis

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Rio Tonis Jaya Lawolo di mediakonsumen.com (19/6), “Gagal Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

Rio Tonis 1 menit
0