Pengiriman Paket Makanan melalui YES JNE Merugikan Konsumen

Saya ada pengiriman makanan berupa bakcang dan pempek pada tanggal 18 Juni 2018, pukul 12.29, dengan paket YES dari JNE, estimasi diantar tanggal 19 Juni 2018. Mengingat isi kiriman adalah makanan yang mudah basi, hal itu sudah diinfokan kepada pihak JNE, dan pihak JNE bersedia tepat waktu dalam pengiriman. Saya rela bayar ongkos mahal karena isi di kiriman saya jauh lebih mahal dan digunakan untuk acara keluarga di momen bakcang-an tanggal 19 Juni 2018.

Pada tanggal19 Juni 2018 saya sekeluarga berusaha tidak keluar rumah menunggu paketan datang, merelakan keperluan lain yang juga penting agar ketika kurir datang rumah saya tidak kosong. Namun sampai petang tak kunjung datang. Saya sudah berusaha telepon dan email ke customer service JNE berulang kali tapi tidak ada tanggapan. Sebelumnya saya juga pernah dapat kiriman makanan dari JKT ke SBY dengan paket YES berupa Bika Ambon dan beberapa cake yang saya terima di hari ketiga pengiriman. Itu pun dengan berulang kali menelepon customer care JNE dan ketika saya terima sudah basi total. Alasan JNE adalah rumah kosong. HELLOOOWWW tolong JNE profesional ya, rumah saya tiap hari tidak pernah kosong selalu orang di rumah.

Lalu untuk pengiriman kali ini apa saya harus menerima kiriman basi lagi? Maksud saya kalau dari JNE tidak bisa menjamin kiriman tepat waktu, tolong sebelumnya bisa menolak kiriman paketnya. Jangan asal ambil uang customer tapi tidak bertanggung jawab.

KECEWA, SANGAT SANGAT KECEWA.

Shilvy Wi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Paket Makanan melalui YES JNE Merugikan Konsumen

  • 20 Juni 2018 - (20:12 WIB)
    Dan sampai tgl 20 jam 20.10 paket tdk kunjung dtg, komplain di banyak media hasilnya ZONK… Emang ga peduli dgn nama baiknya tuh Jasa, kebanyakan keluhan dan komplain customer jd Uda ga ambil pusing. Aku sudah mencoba komplain lewat Email 3x, FB Uda ga kehitung berapa kali komplain, Telp JNE JKT dan telp JNE SBY bisa dibilang sangat merugikan banyak materi, waktu dan tenaga. Mau terima duitnya aja tp ga profesional sama sekali…
    Hmmm…. Nilai rupiah makanan dlm paket itu lumayan dgn ongkos kirim YES
    Nyeseelll banget bisa pake layanan ini.
    KAPOOOOKKK

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket Makanan melalui YES JNE Merugikan Konsumen

shilvy 1 menit
1