Penutupan Bolt Modem yang Tidak Kunjung Tertutup

Selamat siang

Beberapa waktu lalu saya menggunakan media Bolt sebagai modem saya. Saya puas karena harga cukup murah. Akan tetapi saya mulai kecewa karena harga naik tapi saya dibohongi oleh marketing-nya bahwa akan diberikan diskon lalu saya meminta untuk ditutup.

Saya sudah komplain via telepon untuk dinonaktifkan. Laporan pertama dibilangnya tidak bisa karena harus langsung ke kantor Bolt. Duh kok jadi ribet yah, kok dipersulit? Lalu muncul tagihan terus menerus. Padahal laporan kedua melalui telepon sudah dibantu, akan tetapi tagihan Bolt masih autodebit kartu kredit BRI saya. Tolong bijak Bolt dalam menanggapi laporan ini dan permintaan penghentian tagihan serta autodebit.

Akankah media Bolt bisa bijak dalam pelaporan penutupan dan tidak mempersulit konsumen?

Salam,

Mario Riyan
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Satu komentar untuk “Penutupan Bolt Modem yang Tidak Kunjung Tertutup

  • 8 Januari 2019 - (14:51 WIB)
    Permalink

    Bolt memeras sebagian besar pelanggan dan calon pelangganya untuk menutupi hutangnya. Licik. Saya jg salah 1 korbanya, tidak pernah mengajukan jadi pelanggan Pascabayar tp bolt saya terdaftar layanan Pascabayar per Oktober 2018. tiba tiba ada tagihan ke saya dari bolt! via email. Saya adalah pelanggan Prabayar sudah 2 th. mendengar kabar dari kemkominfo pada akhir Desember 2018 saya sangat merasa bersyukur, sehingga tidak ada korban korban lagi seperti saya dan pak Mario aja. terimakasih kemkominfo, dan selamat untuk bolt!, kalian mendapatkan hadiah akhir tahun yang sangat indah. salam untuk mba Anisa yang terhormat yg beralamat di Lb. Bulus Jak-Sel dgn no WA 087722062219 yg telah menjerumuskan saja ke lingkaran permaianan anda dan bolt!. alih alih menawarkan prodak prioritas perdana SIM card bolt 20 GB 99 rb pd tgl 19 September 2018 pukul 3 Sore WIB, ternyata diam diam dgn taktiknya telah berhasil merubah data saya dari Prabayar ke Pascabayar. Semoga Tuhan menyadarkan kalian dgn cara yg baik untuk kalian.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penutupan Bolt Modem yang Tidak Kunjung Tertutup

oleh Mario AJA dibaca dalam: <1 menit
1