CS DR Rupiah Tidak Sopan

Saya pernh meminjam di DR Rupiah. Awalnya mulus walau saya kok merasa bunganya gede banget. Sampai sebelum lebaran saya tidak pinjam lagi, tiba-tiba ditelepon katanya analis bilang histori ibu bagus dll. Ya sudah deh saya mikir lumayan untuk tambah-tambah lebaran. Saya lalu dibilang kalau ibu mau perpanjang bisa cukup bayar Rp1.400.000 aja. Nah saya pikir kan habis bayar Rp1.400.000 itu terus perpanjang 30 hari, habis itu saya bayar sisanya.

Tadi ditelepon kalau jatuh tempo tanggal 8, dia nanya mau lunas apa perpanjangan? Saya bilang “mungkin perpanjangan mas.”

Mas-nya bilang “Oke bu tapi 30 hari perpanjangan habis itu tetap bayar Rp4.900.000 (pinjaman cuma Rp3.500.000). Saya langsung kaget, loh bukannya habis bayar Rp1.400.000 lalu bayar sisanya saja. Eh dia nyolot, “Kan tadi saya jelaskan kalau tetap bayar full,” dengan nada tinggi.

Saya bilang, “Eh mas biasa saja jangan nyolot.” Dia balas, “Ibu kali yang nyolot saya cuma jelasin.” Langsung saya tutup. Dan langsung saya lunasi juga dan kapok untuk pinjam lagi. Pertama sudah bunganya tinggi banget ya dan adminnya kurang ajar!

Naya
081286131***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Doctor Rupiah:
[Total:7    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “CS DR Rupiah Tidak Sopan

  • 4 Juli 2018 - (12:54 WIB)
    Permalink

    Halo Mbak, mau tanya, Mbak ngelunasinnya via apa ya? Di sms sama pihak dr rupiah nomor rekening dan tagihannya seperti biasa atau dikasih tau via telepon oleh CSnya?

    • 15 Juli 2018 - (10:52 WIB)
      Permalink

      Via bank danamon. Diksh tau pas sms disetujui. Trs ya itu nelfon sering bgt klo udh mau jatuh tempo. Dan ga sopan mnrt saya cr ngmgnya. Skrg kan saya g pnjm lg, berkali2 ditawarin dan saya ga mauu

      • 15 Juli 2018 - (13:57 WIB)
        Permalink

        Oh iya Mbak Setelah dilunasi apakah masih ada tagihan yang datang atau sudah? Saya banyak baca katanya setelah dilunasi masih banyak yang ditagih-tagih. Iyaa lebih baik memang tidak usah mbak kalau tidak butuh, lebih baik pinjam ke saudara.

  • 31 Oktober 2018 - (17:23 WIB)
    Permalink

    kepada media konsumen ternyata sudah banya korbannya dr rupiah gmana caranya untuk menutup dr rupiah itu karena banyak sekali yang dirugikan

 Apa Komentar Anda mengenai Doctor Rupiah?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

CS DR Rupiah Tidak Sopan

oleh Naya2212 dibaca dalam: 1 min
4