Saldo Bukadompet Dibekukan dan CS Bersikap Tidak Adil

Saya merupakan salah satu pengguna aktif bukalapak, sebagai penjual maupun pembeli. Pada tanggal 3 Juli 2018, setelah melakukan transaksi penjualan, lalu saya berniat melakukan pencairan dana. Setelah 30 menit saya tinggal, saya kembali mengecek apakah transaksi penarikan saldo sudah diproses atau belum. Tiba tiba saya mendapati saldo bukadompet saya dibekukan oleh pihak bukalapak (gambar terlampir). Pada saat itu juga saya langsung melakukan komplain diskusi dan berlanjut via email.

Setelah beberapa hari menunggu proses verifikasi oleh tim bukalapak, ada email dari bukalapak yang menyatakan transaksi saya terindikasi fiktif dan saya diminta menanggung kerugian yang dialami bukalapak senilai hampir 17 juta rupiah. Tentu saja saya menolak karena hal yang tidak masuk akal ini.

Sudah beberapa kali saya hubungi pihak terkait tetapi jawaban yang diberikan selalu akan dilakukan follow up, tetapi penyelesaian yang tidak ada ujungnya serta malah balik menyalahkan saya yang terindikasi melakukan transaksi fiktif.

Sampai surat pembaca ini dibuat (10 Juli 2018), saldo hasil penjualan saya masih dibekukan dan masih belum ada tindakan penyelesaian yang dilakukan pihak bukalapak dengan saya.

Rendhy
081808886***
Pondok Indah, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rendhy

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Saldo Bukadompet Dibekukan dan CS Bersikap Tidak Adil

  • 11 Juli 2018 - (23:06 WIB)
    Permalink

    Cust servis bukalapak memang kurang resposif. Saya mengajukan komplain utk pengiriman yg tdk sesuai pesanan,bukannya di cari solusinya malah diskuso ditutup. Pelapaknya konghai acc jg sama,ada pembelian sya dilapaknya sdh dijelaskan dikirim foto barangnya tdk direspon jg. Bukalapak dan pelapak kong hai acc mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Bukadompet Dibekukan dan CS Bersikap Tidak Adil

oleh Rendhy Ren dibaca dalam: 1 min
1