Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rendhy

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 10 Juli 2018 yang ditulis oleh Bapak Rendhy perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Saldo Bukadompet Dibekukan dan CS Bersikap Tidak Adil“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Rendhy, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, akun Bapak Rendhy kami bekukan atas adanya indikasi penyalahgunaan voucher terkait transaksi penjualan dan pembelian yang dilakukan, kami sudah melakukan konfirmasi melalui email terkait transaksi-transaksi yang diduga terdapat pelanggaran tersebut. Menindaklanjuti pembicaraan antara team terkait kami dan Bapak Rendhy melalui email, agar penyelesaian permasalahan dapat segera terselesaikan kami mengundang Bapak Rendhy untuk melakukan audiensi terkait permasalahan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,
Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Bukadompet Dibekukan dan CS Bersikap Tidak Adil

Saya merupakan salah satu pengguna aktif bukalapak, sebagai penjual maupun pembeli. Pada tanggal 3 Juli 2018, setelah melakukan transaksi penjualan,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rendhy

  • 11 Juli 2018 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Kedatangan saya hanyalah hal yang sia belaka, yang saya sesalkan adalah kenapa dengan adanya INDIKASI TRANSAKSI FIKTIF, keseluruhan dana saya DI ANCAM akan di AMBIL, BAHKAN SAYA HARUS MEMBAYAR KERUGIAN, karena jumlah dompet yg saya MILIKI tidak SEBANYAK YANG DIBEBANKAN terhadap saya,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rendhy

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1