Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Apply Lewat Online

Dear Bank Mega,

Pada tanggal 4 Juni 2018 saya menerima kartu kredit berlogo VISA oleh kurir dan saya menandatangani basah pada kertas yang diberikan oleh kurir.

Pada tanggal 4 Juni 2018, saya mencoba aktivasi kartu dan mendapatkan SMS kartu sudah bisa digunakan, namun alangkah malunya saya saat saya menggunakan kartu kredit tersebut ternyata kartu masih diblokir. Pada tanggal 7 Juni 2018 saya menelepon call center, mereka memberitahukan saya benar bahwa kartu saya diblokir karena belum menerima tanda tangan basah dari kurir dan saya diberikan waktu tunggu oleh call center selama 7 hari kerja.

Hari-hari menunggu pun berjalan, di hari H nya, saya telepon kembali, ternyata alasan karyawan yang mengurus sedang cuti bersama, namun saya maklumi. Setelah 19 Juni saya menelepon kembali, ternyata baru di-follow up oleh karyawan terkait, diberikan waktu 7 hari lagi, namun saya masih sabar menunggu. Setelah hari H tiba pun, sayan menelepon kembali pada tanggal 26 Juni 2018, namun hasil tetap mengecewakan. Dan akhirnya pihak call center Mega membuat eskalasi selama 3 hari, saya pun menunggu. Setelah 3 hari saya telepon kembali dengan alasan yang sama masih menunggu tanda tangan basah oleh kurir.

Yang jadi pertanyaan apakah ini benar-benar di-follow up? Dan setelah 3 hari kemudian saya telepon kembali, hasil sama nihil, tetap menunggu dan diberikan eskalasi kembali 3 hari. Yang juga jadi pertanyaan, mengapa saya diberikan kartu jika memang tidak bisa diaktifkan? Dan sampai dengan saat ini tanggal 12 Juli 2018 kartu tak kunjung aktif.

Mohon berikan pelayanan yang proaktif dan jangan biarkan customer selalu yang menelepon untuk menanyakan hal yang tidak pasti. Dan sampai saat ini pun, pihak dari Bank Mega tidak ada yang menelpon saya. Mohon kepada Bank Mega segera memberikan respon positif dan kabar baik terkait dengan hal ini.

Hormat saya,

Titan Wardhana
085285357***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Apply Lewat Online

  • 16 Juli 2018 - (15:49 WIB)
    Permalink

    hari ini pihak kurir datang dan mebawa dokumen untuk tanda tangan basah 2 kali dan menjanjikan 5 hari kerja kartu sudah bisa di gunakan. terima kasih mediakonsumen.

  • 25 September 2018 - (12:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga seperti itu, saya sudah tanda tangan basah dan tanda tangan di aplikasi, dan disuruh menghubungi kembali di tanggal 1 oktober 2018 nanti, tapi saya tidak dapat kepastian apakah ditanggal 1 oktober 2018 kartu kredit saya sudah aktif atau masih harus disuruh menunggu lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Apply Lewat Online

oleh titan wardhana dibaca dalam: 1 min
2