Keluhan Penagihan Desk Collector Tunai Kita

Terima kasih untuk media konsumen yang kembali lagi, sudah memberikan kesempatan untuk artikel saya dimuat, masih mengenai fintech yang sekarang tentunya masih booming di masyarakat.

Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan PT. Digital Tunai Kita (TunaiKita) serta kerjasama yang sudah beberapa waktu ini terjalin dengan baik. Namun saya sangat menyayangkan perihal cara penagihan staf desk collector perusahaan Anda laki-laki dengan inisial dan mengaku bernama T # G # R, serta staf wanita perusahaan Anda yang mengaku bernama, dengan inisial: I # E #, menghubungi saya ke nomor telepon kantor. Yang mana inti dari percakapan kami di telepon tidak menemukan titik temu yang baik, sehingga staff wanita dari perusahaan Anda berbicara dengan intonasi tinggi, serta menggunakan kata-kata yang kurang pantas seperti sedang berbicara dengan binatang.

Saya berharap perusahaan ini, yang mana sudah mengantongi izin OJK lebih FOKUS terhadap aturan serta peraturan, khususnya dalam perihal penagihan dengan nasabah wanprestasi, agar setiap staf lebih tertib dalam menagih dan bertutur kata. Mengingat fakta masyarakat luas adalah, orang baik akan disegani, tetapi orang jahat akan mendapat hujatan dan hukuman.

Terima kasih.

Feronika
082267854***
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TunaiKita:
[Total:25    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan TunaiKita atas Surat Sdri. Feronika

Kami sangat berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk memenuhi kebutuhan pendanaan saudari Feronika dan sudah berkomunikasi langsung dengan yang bersangkutan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai TunaiKita?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Penagihan Desk Collector Tunai Kita

oleh Frionica . dibaca dalam: 1 min
0