Jumlah KTA Bank Permata Tidak Sesuai Pengajuan Dicairkan Sepihak, Mohon Dibatalkan

Saya sangat kecewa dengan KTA Bank Permata, pengajuan Rp70,000,000 yang disetujui cuma Rp25,500,000 itu pun dipotong Rp500,000 buat biaya admin, dll. Saya terima cuma Rp25,000,000 saja. Yang saya kecewa kenapa pencairan dana tersebut langsung main dicairkan tanpa adanya konfirmasi ke pihak nasabah. Maksudnya apa ini?

Saya minta tolong untuk dibatalkan. Telepon dari analis aja tidak ada sama sekali. Main dicairkan begitu saja dan langsung dapat sms sbb:

Nsbh Yth,
PermataKTA Anda tlh disetujui sbb:
Rek. Pencairan: ***7940,
Bank Pencairan: Mega,
Jml Pinjaman: 25.5jt,
Tenor: 36bln,
Cicilan/Bln: Rp1,113,784

Dgn menggunakan dana PermataKTA ini, Anda tlh menerima & menyetujui seluruh ketentuan PermataKTA: SKU & Info Biaya http://goo.gl/xFvwXh
Info Hub: 1500111

Byr Cicilan: tgl 09-Aug & Setiap tgl 9,
Rek. Pembayrn (VA PermataBank): 881800000328****,
Biaya keterlambatan: 5% min Rp50rb

Ini bener bener gila. Saya tak akan bayar KTA ini sepeserpun dan saya juga tidak akan pakai KTA ini sepeserpun silahkan diambil kembali. Jika saya kena BI checking gara gara kasus seperti ini, saya minta pertanggungjawabannya.

Indra Sucipto
Petamburan, Tanah Abang
Jakarta Pusat 10260

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA Bank Permata:
[Total:62    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

24 komentar untuk “Jumlah KTA Bank Permata Tidak Sesuai Pengajuan Dicairkan Sepihak, Mohon Dibatalkan

  • 6 Desember 2018 - (10:45 WIB)
    Permalink

    Wah ko bs gan..itu Brti dr awal proses sampai cair gitu, pihak analis tdk ada tlp untuk wawancara/verifikasi data gan? Brp hari itu gan klo boleh tau, maaf gan saya jd tnya2, soalny saya jg lgi pengajuan Di bank tersebut

  • 4 Maret 2019 - (20:28 WIB)
    Permalink

    Saya juga lagi ngajuin kta permata bank dah dapat sms sbb “Selamat! Pengajuan PermataKTA Anda telah berhasil diverifikasi, Petugas Bank akan segera menghubungi Anda utk pelengkapan dokumen. S&K Berlaku. Info Hub 1500111

  • 17 Mei 2019 - (07:54 WIB)
    Permalink

    wahh saya juga kena kasus seperti ini, blum apa” langsung main dicairkan tanpa adanya konfirmasi ke pihak nasabah. saya merasa sangat kecewa.

  • 4 September 2019 - (19:20 WIB)
    Permalink

    Sama dengan saya saat ini tanpa ada konfirmasi sms tau” sudah ditransfer 7,450jt untuk 36bulan dan jauh sekali angkanya dari yg saya ajukan awal 30jt untuk 36bln kita ajukan segitu ya butuhnya segitu ini jauh dibawahnya,,, dan saat saya ajukan batal katanya tidak bisa lah orang ga sesuai dengan pengajuan awal kok…parah sekali ini bank nyesel gw ngajuin disini.

    • 27 September 2019 - (08:19 WIB)
      Permalink

      Sama dengan saya saat ini tanpa ada konfirmasi apapun tiba2 sudah ditransfer 7,450jt untuk 36bulan dan jauh sekali angkanya dari yg saya ajukan awal 85jt untuk 36bln kita ajukan segitu ya butuhnya segitu ini jauh dibawahnya,,, dan saat saya ajukan batal katanya tidak bisa lah orang ga sesuai dengan pengajuan awal kok…parah sekali ini bank nyesel gw ngajuin disini.

  • 18 Oktober 2019 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Kasus nya sama seperti saya, malah para gak ada notif sama sekali/ pemberitahuan sama saya . saya pengajuan 70 jt cairnya cuma 8.370.000 jauh banget … kalw gitu tolong confirmasi dulu jangan main transfers aja kalw gitu buat apa dibalikin gak bisa harus ada program pelunasan kena suku bunga….ini nama nya memaksa konsumen # merasatertipu

    • 24 Oktober 2019 - (13:38 WIB)
      Permalink

      pak irvan, saya mau tanya prosesnya berapa hari ya? Soalnya saya juga lagi pengajuan kta permata juga

      • 4 April 2021 - (20:57 WIB)
        Permalink

        Pnjm uang di permata bank ud keluar modal bnyk tp blm cair jg …dg alsn drek hrs ada saldo 1jt

  • 10 Januari 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Wah sama senasib dengan saya.
    Pengajuan 150 jt melalui aplikasi PermataMobileX langsung di bikinkan rekening dan di carikan pinjaman 8jt tenor 36 bulan total bunga 4,9 jt, ngeri. dan begitu cair langsung kaget dan memang tanpa pemberitahuan brp nominal dan berapa tenor. pas saya telpon kalo batal harus lunasin cepat kena pinalti 7% dan bunga. maka kerugian pinalti adalah 700rb dan uang pinjaman wajib saya balikin seluruhnya. ok saya lunasi.
    Jadi kita tak di beritahu tenor dan jumlah pinjamannya padahal maunya 150 jt tuk 10 tahun dan ngeri juga kalo di kasih 150 jt tenor 2 tahun.
    Mudah mudahan info ini bisa membantu yg lain.
    Terima kasih Permata Bank.
    sekian.

    • 10 Januari 2020 - (20:49 WIB)
      Permalink

      Lama pencairan 1 minggu sejak apply di PermataMobile X. awalnya hari H-5 di telpon memastikan mengajukan KTA sudah saya tanyakan brp nonimal yg di setujui dan tenornya katanya nanti di tentukan pihak analis. Dan besoknya langsung cair jumlah dan tenor yang tidak di sangka sangka.

  • 15 November 2020 - (01:37 WIB)
    Permalink

    Waduh bahaya ini saya juga lagi proses peminjaman sebelum terjadi gmn y cara bwt cancel,a??

  • 13 Desember 2020 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Apakah disini sudah ada yg di acc ?
    Saya ajukan 2jt tapi belom di acc , saya takut nya di besar kan sehingga tidak kuat bayar

  • 30 Desember 2020 - (13:45 WIB)
    Permalink

    MOHON UNTUK BAPAK IBU YG SEDANG MENGAJUKAN KTA PERMATA BANK AGAR LANGSUNG MENGHUBUNGI PERMATA TEL DI 1500111 UNTUK MELAKUKAN PEMBATALAN JIKA MEMANG SEDANG MENGAJUKAN, Saya BOLD tulisan ini karena saya juga merasa ditipu oleh pihak Permata Bank. Awal pengajuan 100jt tapi tiba-tiba ada sejumlah uang 10jt masuk ke rekening saya dengan deskripsi dari Permata KTA. gila kan angkanya dari 100jt cuma 10jt doang dan ga ada pemberitahuan sms atau apapun dari pihak Permata. saya hub Permata Tel malah katanya prosesnya masih tahap pemeriksaan bagian analis. Dan jika mau membatalkan saya terkena 700rb dari total yg saya dapat di rekening.

    Dan ternyata rata-rata banyak yg terkena Prank gini dari Permata KTA….semoga Bank ini & keseluruhan bisa berkah ya makan dari uang yg ga jelas kaya gini.

    • 23 Maret 2021 - (15:29 WIB)
      Permalink

      Apakah pengajuan KTA permata
      dengan jumlah besar sebelumnyaa sudah mempunyai rekening parmata kah,,,?? Atau blm pernah mempunyai rekening parmata sebelumnya Nya

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank Permata?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

Jumlah KTA Bank Permata Tidak Sesuai Pengajuan Dicairkan Sepihak, Moho…

oleh Indra Sucipto dibaca dalam: 1 min
24