Kinerja Kurir Bank Mega Amat Buruk

Saya sangat kecewa dengan pelayanan kurir Bank Mega. Pada tanggal 11 Mei 2018, saya mendapatkan SMS dari Bank Mega bahwa permohonan kartu kredit saya disetujui dan akan dikirimkan. Dari tanggal tersebut hingga tanggal 10 Juli 2018, kartu kredit belum juga saya terima. Sudah 4 kali pengiriman ulang namun pengiriman selalu gagal. Sudah lebih dari 5 kali saya menelpon CS, dan jawabannya adalah pengiriman gagal karena rumah kosong, padahal selalu ada orang di rumah.

Yang lebih memalukan lagi, pada Bulan April 2018, tim Bank Mega bisa datang ke rumah saya untuk melakukan survei. Tapi kurirnya sendiri tidak sampai-sampai, entah kurir-kurir itu benar-benar mengirimkan atau tidak? Sungguh ironis sekali dan menunjukkan bahwa kualitas kurir yang bukan dari internal Bank Mega sangatlah buruk.

Mohon kepada Bank Mega untuk lebih memperhatikan kualitas kurir, karena saya baca sudah banyak sekali komplain tentang kurir kartu kredit Bank Mega. Saya juga sudah meminta kepada CS apabila 2 kali pengiriman gagal maka sebaiknya pihak internallah yang seharusnya melakukan pengiriman. Tetapi tidak ditanggapi.

Jika hal ini terus terjadi, sudah dipastikan akan lebih banyak orang yang kecewa dengan pelayanan Bank Mega. Dengan melihat kenyataan bahwa para sales-nya sangat agresif dalam menawarkan CC tapi kualitas pengiriman amat buruk.

Best Regards

Tri Heryanto
Jalan Malaka, Munjul Cipayung
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Tri Heryanto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Tri Heryanto di mediakonsumen.com (15/7), “Kinerja Kurir Bank Mega Amat Buruk”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kinerja Kurir Bank Mega Amat Buruk

oleh Tri Heryanto dibaca dalam: 1 menit
0