Mengapa Hingga Hari ini Kartu Kredit BRI Saya Tidak Kunjung Datang?

Kepada Yth Pimpinan Bank BRI,

4 Mei 2018 saya mendapatkan kabar via SMS dari Bank BRI bahwa kartu kredit saya sedang dalam proses pengiriman. Namun, hingga hari ini, 2 bulan berlalu kartu kredit saya belum kunjung datang.

Sudah beberapa kali saya menghubungi call centre BRI seperti yang dihimbau, jika 14 hari belum juga menerima kartu kredit saya diminta untuk menghubungi 14017. Setiap saya hubungi, dan saya berikan nomor pelaporan saya 16849957, jawaban yang saya dapatkan adalah ‘sudah berada di tangan kurir kami dan sedang dalam proses pengiriman’.

Mohon maaf, saya rasa 2 bulan adalah waktu pengiriman yang cukup lama. Saya percaya BRI adalah Bank terbaik di Indonesia. Dan saya yakin Bank BRI tidak akan mengecewakan nasabahnya.

Semoga Bank BRI bisa memberikan kejelasan terkait permasalahan ini. Terima kasih.

Surya Fazar
Kelurahan Indrapuri, Kec. Tapung
Kampar, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:37    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mengapa Hingga Hari ini Kartu Kredit BRI Saya Tidak Kunjung Datang?

  • 25 Juli 2018 - (10:04 WIB)
    Permalink

    sekedar berbagi pengalaman kartu kredit BRI. Saya di pekanbaru, setelah seminggu pemberitahuan SMS bahwa aktu kredit saya di setujui, BRI memberitahu SMS bahwa kartu kredit saya tidak bisa terkirim karena alamat tidak di temukan. Saya lalu menelepon Customer service dan memberi alamat selengkap2nya, termasuk ruang kantor saya lantai berapa dan bagian serta jabatan saya. 2 hari kemudian kartu saya terima

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mengapa Hingga Hari ini Kartu Kredit BRI Saya Tidak Kunjung Datang?

oleh Surya Fazar dibaca dalam: 1 min
1