Kartu Kredit Bank Permata Belum Diterima

Selamat sore,

Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu, nama saya Pondra Jaya S. Saya adalah nasabah dari Permata Bank. Pada awal bulan Juni 2018, ketika saya sedang jalan-jalan di salah satu mall di Jakarta, saya ditawari untuk membuat kartu kredit Permata Hero dengan marketing Ibu Hesti. Singkat cerita pada tanggal 8 Juni 2018, saya mendapatkan sms yang menyatakan pengajuan kartu kredit saya telah disetujui dan akan dikirim 4-6 hari kerja. Lalu saya konfirmasi hal tsb ke PermataTel 1500111, dan CS menginfokan untuk menunggu 3-10 hari (dalam hati saya kok beda sama yang di sms?).

Singkat cerita datanglah libur hari raya idul fitri, dan bank baru beroperasi kembali tanggal 21 Juni 2018. Setelah sampai kantor dan bersilahturahmi dengan rekan kerja, saya menghubungi Permatatel untuk menanyakan status “kartu sakti ” tsb. Info dari CS bahwa kartu sedang proses pencetakan. Kemudian keesokan harinya tanggal 22 Juni 2018 saya mendapat telepon dari PermataTel kalau kartu tsb sudah selesai cetak dan akan dikirim dengan proses pengiriman 10-14 kerja (dalam hati saya kok jadi tambah lama).

Kemudian pada tanggal 5 Juli 2018 secara mengejutkan saya mendapatkan sms yang mengatakan bahwa kartu tsb telah dikirim namun tidak berhasil untuk info hub 1500111. Langsung saya telepon ke Permatatel, alangkah terkejutnya saya bahwa keterangan dari kurir bahwa pada tanggal 4 Juli 2018 saya telah pindah alamat….(WHAT….???!!).  Aneh padahal hari itu saya ada di kantor (alamat pengiriman kartu sakti tsb) mulai pukul 10.00-19.00, tidak ada satupun kurir dari Bank Permata datang.

Lalu saya minta dibuatkan pengiriman ulang dengan alamat yang sama dan kurir diminta menghubungi saya jika akan mengirimkan kartu tsb. Keesokan harinya tanggal 6 Juli 2018 saya mendapat info bahwa kartu telah dikirim kembali mohon tunggu 4-6 hari kerja (hadeh…), info dari mereka adalah hari ini tanggal 16 Juli 2016 kartu sakti itu akan datang bersama kurirnya ke kantor saya.

Hari ini tanggal 16 Juli 2018 setelah makan siang saya menghubungi PermataTel untuk menginformasikan bahwa kartu tsb masih belum saya terima. Lalu info dari Ibu Nurul adalah mohon ditunggu sampai sore hari ini atau besok pada hari Selasa 17 Juli 2018 (dalam hati saya ini niat ngirim atau nggak sih?). Nah hari ini 16 Juli 2018 pukul 17.36 WIB, kurir dan kartu tsb masih belum datang ke kantor saya. Hari ini 16 Juli 2018 pukul 17.41 WIB, saya kembali menghubungi PermataTel untuk menanyakan kembali status kartu tsb, saya berbicara dengan Ibu Viola dan dia menginformasikan bahwa memang kartu tsb masih di kurir dan batas pengiriman adalah hari ini tanggal 16 Juli 2018 dan akan dibuatkan laporan percepatan pengiriman dan prosesnya 4-6 hari kerja (dalam hati saya WHAT….!!! nunggu lagi), saya di berikan No laporan yaitu CHS-0000-XDEAD.

Yang jadi pertanyaan saya adalah, sebenarnya niat nggak sih ngirim kartu tsb ke kantor saya? Lalu apakah sesusah itu untuk mencari alamat saya? Sedangkan paket yang dikirim dari luar negeri selalu sampai ke kantor saya.

Terima kasih, semoga keluh kesah saya sebagai konsumen ini dapat didengar. agar proses pengiriman dapat lebih cepat.

Pondra Jaya Sugianto
Darmawangsa Square, Kebayoran Baru.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit PermataBank:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Loading...

2 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Permata Belum Diterima

  • 17 Juli 2018 - (16:05 WIB)
    saya lanjutkan di komentar saja….tanggal 16 Juli 2018 kemarin adalah hari terakhir dimana kartu datang ternyata belum datang juga. setelah tlp ke cs diminta tunggu sampai jam 17.00 pada hari yang sama…
    dan tetap tidak datang pada hari itu, kemudian sy tlp ke cs, mereka hanya memberikan nomor pelaporan dan mohon tunggu 4-6 hari lagi.

    hari ini tanggal 17 Juli 2018, karena sy penasaran saya tlp ke cs dengan memberikan no laporan tsb, dan mendapat jawaban yang sama mohon tunggu 4-6 hari ( WHAT….AGAIN…!!! )

    tidak lama berselang, permata care menghubungi kantor saya ingin menindaklanjuti terkait nomor laporan saya tersebut ( kok tumben CS yang tlp saya, biasanya sy terus yang tlp CS ), info dari CS tersebut adalah akan melakukan pemantauan terhadap pengiriman kartu tsb ke alamat kantor, mohon di tunggu 2 hari kerja kedepan. ( berarti tanggal 19 Juli 2018 ) Namun saya agak skeptis bahwa kurir akan datang pada tanggal itu…

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit PermataBank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Permata Belum Diterima

Pondra Jaya 2 menit
2