Kehilangan Helm di Sky Parking Citywalk Cikarang

Pengalaman ini mungkin akan membantu orang lain untuk waspada terhadap barang bawaan di semua Sky Parking dan untuk jajaran yang terkait Sky Parking sendiri supaya berbenah dengan keamanan area parkirnya.

Hari itu pada hari Kamis tgl 18-07-2018 saya mengajukan izin tidak masuk kerja untuk mengambil sertipikat rumah di Bank BNI Jakarta. Saya dan istri saya – kebetulan saya sudah menikah, berangkat pagi dan sampai Sky Parking di Citywalk Cikarang pukul 07:00 pagi. Saat itu saya bawa 2 helm, saya dan istri saya, dengan merk KYT dan INK warna merah. Setelah parkir saya dan istri saya lanjutkan ke Jakarta untuk mengurus keperluan yang sebelumnya kami sudah rencanakan. Setelah urusan selesai kami balik dari Jakarta dan sampai ke Cikarang pukul 21:10 , dan begitu kagetnya kami helm INK warna merah yang kebetulan baru sehari kami beli hilang di area Sky Parking Citywalk Cikarang.

Saya mencoba melaporkan ke pihak security dan pihak petugas Sky Parking, dan disitu terjadi debat kusir yang tiada habisnya. Petinggi Sky Parking begitu arogannya datang tidak memberi solusi agar kejadian ini tidak terjadi kembali. Petugas yang harusnya bersama-sama berjuang dengan konsumen untuk merubah ketidakbaikan manajemen Sky Parking yang tidak memberikan CCTV dan lainya di area parkir. Padahal petugas itu tidak akan dapat penghargaan ataupun naik pangkat dengan sikap dia yang arogan terhadap konsumen.

Dan kami minta solusi dan menulis sebuah laporan ke ruang security dengan harapan dapat diteruskan ke manajemen yang terkait dengan area Sky Parking Citywalk Cikarang,

Dengan menulis saran-saran yaitu:

  • Penambahan CCTV di area vital seperti area parkir sehingga security cukup melihat di monitor.
  • Edukasi petugas Sky Parking supaya jika terjadi kehilangan ada step atau tahapan yang bisa dilakukan misalnya menulis laporan.
  • Foto di area parkir yang mudah diakses oleh petugas jadi lebih gampang diketahui siapa yang mengambil.
  • Foto pencuri bisa dipajang di area parkir untuk memberikan efek jera.

Menurut keterangan security disitu sudah sering terjadi kehilangan semacam itu, tapi tidak ada perubahan dari tahun ke tahun, mereka sudah menuturkan ke pihak manajemen dari tahun 2014 , menurut keterangan mereka. Saya sendiri sudah 2 kali kehilangan helm di area Sky Parking di Cikarang. Karena ketika kita kehilangan karcis parkir saja kena denda Rp10 ribu, maka saya juga harus minta hak untuk peningkatan keamanan.

Demikian surat ini semoga dapat ditanggapi oleh manajemen Sky Parking.

Salam.

Rudi S.
Cikarang pusat, Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sky Parking Citywalk Cikarang:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Sky Parking Citywalk Cikarang?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kehilangan Helm di Sky Parking Citywalk Cikarang

oleh Rudi Swasto dibaca dalam: 2 min
0