Gagal Autodebit Bolt, Konsumen yang Direpotkan

Saya merupakan pelanggan Bolt sejak Juli 2015 dengan nomor 9991599759 yang dari awal penggunaan menggunakan metode pembayaran autodebit kartu kredit dan tidak pernah ada masalah. Baru per Mei 2018 tiba-tiba Bolt saya tidak dapat digunakan dan saat saya crosscheck ke call centre disebutkan bahwa saya gagal debit karena kesalahan sistem dan disarankan untuk ke Bolt Zone. Saat itu saya ke Bolt Zone Lippo Mall Puri dan kemudian membayar tunggakan secara manual dan mendaftarkan ulang autodebit saya sesuai saran mereka

Bulan Juni 2018 berjalan normal dan berhasil autodebit tetapi di bulan Juli 2018 terjadi lagi, modem saya terblokir karena tidak terbayar dan disampaikan bahwa saya melakukan perubahan metode pembayaran menjadi cash. Jika memang saya merubah metode pembayaran tolong sampaikan bukti perubahan tersebut kepada saya karena saya tidak pernah melakukan perubahan metode pembayaran tersebut.

Saya sudah melakukan pelaporan dari tanggal 19 Juni 2018 dan dijanjikan maksimal penyelesaian dalam 3 hari kerja namun sd saat ini belum ada konfirmasi dari Bolt terkait kasus saya.

Di sini saya menunggu solusi dari Bolt agar modem saya bisa digunakan tanpa saya harus melakukan pembayaran manual apalagi harus ke Bolt Zone untuk formulir autodebit yang baru. Silahkan kalian lakukan pendebitan dari kartu kredit saya dan pemberian kompensasi dari Bolt karena saya selaku konsumen sudah mengalami kerugian waktu dan materil karena kesalahan dari pihak internal Bolt sendiri.

Theodora
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Gagal Autodebit Bolt, Konsumen yang Direpotkan

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Autodebit Bolt, Konsumen yang Direpotkan

oleh dora dibaca dalam: 1 min
2