Kecewa dengan Hartono, Kertajaya Surabaya

Pada tanggal 7 Agustus 2018 sekitar pukul 17.00 WIB saya dan suami saya pergi ke Hartono untuk membeli ponsel Samsung, pilihan antara Samsung A6+ atau A6. Lalu dilayani oleh sales Yo** dan saya pergi mengajukan di HCI (Home Credit Indonesia) seperti biasa. Lalu sales Yo** memberikan catatan kepada sales HCI untuk dihitungkan harganya. Lalu saya menyetujui dengan harga A6+ Rp3.348.000 dengan cashback lebih besar katanya. Karena berbeda sedikit dengan A6 harganya maka saya menyetujui yang A6+.

Setelah proses pengajuan HCI selesai dan kontrak keluar saya dikecewakan pihak Hartono Kertajaya. Ternyata harga yang diberikan sales Yo** salah dan saya yang harus menanggung akibatnya harus nunggu berjam-jam dan finish-nya saya harus tambah Rp1 juta untuk uang DP padahal jelas bukan kesalahan saya tapi kesalahan sales.

Saya berbicara dengan Supervisor Wil*** pukul 19.00 namun beliau hanya bisa meminta maaf atas kesalahan penulisan harga yang mengakibatkan kontrak saya dengan HCI salah dan saya harus nambah DP Rp1 juta. PELAYANAN MACAM APA? Saya nambah Rp1 juta tapi Hartono hanya meminta maaf. Kalau dari awal saya tahu harganya berbeda jauh saya tidak akan pilih A6+.

Tidak ada pertanggungjawaban sama sekali dari pihak Hartono Kertajaya, hanya meminta maaf saja. Dikira meminta maaf itu ngeluarin duit sejuta dalam sekejap kali ya?

Juvika Nirmala Putri
087766777***
Surabaya Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Hartono Kertajaya?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Hartono, Kertajaya Surabaya

oleh vikanirmala dibaca dalam: 1 menit
0