Minta Informasi Melalui Telepon Bank Mega Malah Dimatikan dan Diabaikan

Aneh sekali Bank Mega ini, ketika minta bantuan untuk mendapatkan keringanan, malah diabaikan dimatikan teleponnya. Gak sopan benar ya? Padahal di sini saya sudah sesuai prosedur telepon ke bagian collection.

Dan ketika ada telepon dari bagian penagihan malah dikata-katai suruh jual ginjal saja kalau gak kuat bayar. Ya Tuhan, ini pegawai Bank Mega gak ada yang diajarin kode etik menghadapi nasabah kayaknya. Masak karyawan Bank Mega SDM-nya rendah kayak gini. Attitude-nya tidak mencerminkan sebagai seorang karyawan.

Umi Nur Ilma
082333125***
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1]
Minta Informasi Melalui Telepon Bank Mega Malah Dimatikan dan Diabaikan

Aneh sekali Bank Mega ini, ketika minta bantuan untuk mendapatkan keringanan, malah diabaikan dimatikan teleponnya. Gak sopan benar ya? Padahal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Minta Informasi Melalui Telepon Bank Mega Malah Dimatikan dan Diabaikan

  • 19 Agustus 2018 - (21:28 WIB)
    Kartu ktedit Bank Mega memiliki manfaat lebih yang bisa memudahkan dan meringankan nasabah dalam bertransaksi baik bayar maupun beli, Apabila penggunaannya mengikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Sudah cukup jelas sanksi apa yang diberikan jika tidak membayar tagihan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Oleh karenanya jika tidak mendapat pinalti sebaiknya ketentuan harus ditaati jangan dilanggar.
  • 26 Agustus 2018 - (19:45 WIB)
    Kalau mmg kartu kredit bank mega memberikan kemudahan dan manfaat kepada nasabahnya, knp pihak bank tdk memberikan keringanan pembyaran??? Pdhl sebagai nasabah kita bertanggung jwb mau byr. MEMUDAHKAN n MERINGANKAN dimana yah??? Menyusahkan malah iyh,misalkan cicilan disetujui pun dipaksa hrs byr hr ini juga sebagai DP. itu yg dimksd meringankan n memudahkan. Anda mungkin bisa blg kyk gini krn anda slh satu dr BANK MEGA. bnyak yg mengeluhkan penagihan yg kasar dr pihak BANK MEGA. Minta cicil sebanyak 12-24 bln diblg gk ada dn cm 6 x yg dmn cicilan per bulan sm seperti byr MINIMUM PAYMENT. Ini nmanya MENEKAN nasabah BUKAN meringankan atau memudahkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Minta Informasi Melalui Telepon Bank Mega Malah Dimatikan dan Diabaika…

ummyuwais <1 menit
2