Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Tidak Jelas

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega, setelah di-approve dan kartu saya terima pada tanggal 7 Agustus 2018. Ternyata setelah diterima kartu tidak bisa langsung diaktifkan seperti KK dari bank-bank lain. Entah kenapa Bank Mega terkesan menyulitkan pelanggan ya?

Kalau kartu sudah diterima dan tidak bisa diaktivasi lalu untuk apa dikirim kartu? Telepon Mega Call sudah berkali-kali hanya mohon maaf dan ketidakpastian yang saya terima. Hanya menunggu, 7 hari telepon lagi, menunggu lagi, dan jawaban selalu sama sampai sekarang saya menulis surat ini masih belum bisa diaktivasi dan entah sampai kapan?

Kecewa pasti dengan pelayanan Bank Mega yang terkesan lambat. Melihat review yang bertebaran di internet tentang pelayanan Bank Mega yang lama, sulit, dan tidak ada kejelasan, sekarang saya alami sendiri. Mohon kepada Bank Mega tolong kalau mau ratingnya bagus diperbaiki masalah seperti ini. Karena dari tahun ke tahun tidak ada perbaikan, jadinya banyak review yang kurang bagus tentang Bank Mega.

Terima kasih.

Indri
089674743***
Jl. Kp Kalimati
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Indri

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Indri di mediakonsumen.com (21/8), “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Tidak Jelas

oleh _6051 dibaca dalam: 1 min
0