Pencairan Klaim Polis Asuransi Pendidikan Bumiputera

Saya selaku salah satu nasabah Bumiputera yang juga merasa kecewa dengan pelayanan Bumiputera. Selama 17 tahun mempercayakan dana pendidikan anak saya ternyata terkendala pencairan yang berlarut larut. Bahkan saya sampai menuruti saran salah satu pegawai Bumiputra untuk membuka polis baru dengan iming-iming akan “diprioritaskan”.

Ternyata klaim saya sejak awal juli hingga sekarang tidak ada kejelasan baik dari Bumiputera juga OJK selaku manajemen baru. Polis saya 2001334778 a/n Happy Selasanto.

Happy Selasanto
Bogor Utara 16135
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pencairan Klaim Polis Asuransi Pendidikan Bumiputera

  • 16 September 2018 - (12:44 WIB)
    Permalink

    Sangat memprihatinkan melihat kondisi di hampir semua pemegang polis Asuransi AJB Bumiputera 1912 yang pencairan dananya masih belum dibayarkan, padahal kami sebagai pemegang polis untuk membayar premi setiap periodenya sudah diskala prioritaskan.. Sedih dan sedih kalo terus begini nasib pemegang polis AJB Bumiputera 1912 terutama Polis Dana Pendidikan, bagaimana nasib anak2 kita nantinya..?

  • 23 Juli 2019 - (14:36 WIB)
    Permalink

    Adakah wadah untuk sesama nadabah bumiputra yang senasib dengan masalah klaim? Sepertinya memang harus ada wadah sebagai tukar informasi perkembangan klaim kita.

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pencairan Klaim Polis Asuransi Pendidikan Bumiputera

oleh Happy Selasanto dibaca dalam: <1 menit
2