Penagihan Kartu Kredit Bank Mega pada Pihak Ketiga

Selamat siang. Di sini saya ingin sharing saja tentang penagihan Bank Mega yang benar-benar jauh dari kata sopan. Suami saya punya tunggakan di Bank Mega sebelum menikah dengan saya dan kata suami saya pun kontak darurat pada saat itu bukan saya. Ini nomor kartu kredit suami saya 42019 1047 ******.

Tetapi kemarin tanggal 26 September 2018 ada debt collector bernama Yosef telepon ke kantor lama saya dan memaki-maki resepsionis saya yang tidak tahu apa-apa, sampai adik saya pun dimaki-maki oleh dia. Padahal bukan saya yang punya hutang dan bukan saya yang tertera di kontak darurat suami saya waktu itu. Berarti semua data rahasia kami nasabah disebar oleh Bank Mega tanpa sepengetahuan kami. Dan tunggakan itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan baru sekarang ditagih lagi. Dia pun menelepon saya dan langsung memaki saya dengan kata-kata binatang. Benar-benar tidak sopan, semua orang yang tak ada hubungannya dengan hutang itu ditelepon dan dimaki-maki.

Saya telepon ke CS yang diberikan penagih ini, tapi orang Bank Mega pusat sana malah menolak saya dan bilang agar yang punya kartu kredit saja yang telepon. Tetapi saya tetap dihubungi sampai hari ini oleh penagih ini. Dan si penagih ini gak ngerti atau bagaimana saya gak tahu. Dia benar-benar menekan saya menyuruh saya telepon ke Bank Mega dengan alasan saya yang pegang kartu kredit Bank Mega suami saya !!! Padahal saya juga pakai kartu kredit yang lain, tapi masih sopan dalam penagihan. Saya kapok pakai produk Bank Mega lagi, gak recommend deh Bank Mega. Mudah-mudahan semua manajemen dan karyawan Bank Mega makmur dan sentosa, terutama si penagih yang kerjaannya maki-maki orang gak jelas!!! Terima kasih.

Georgia Marlyne Sumayku
0821113663**
Pondok Pakulonan, Tangerang Selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Georgia Marlyne Sumayku

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Georgia Marlyne Sumayku di mediakonsumen.com (27/9), “Penagihan Kartu Kredit Bank Mega pada Pihak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penagihan Kartu Kredit Bank Mega pada Pihak Ketiga

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kartu Kredit Bank Mega pada Pihak Ketiga

Georgia 1 menit
1