Proses Klaim Dana Asuransi Jiwa Bumiputera Sangat Lambat, Tidak Jelas dan Sangat Mengecewakan

Kami (saya dan adik) pemegang polis Asuransi Jiwa Bumiputera habis kontrak dengan No. Polis 213101226347. Kami sudah mengajukan klaim sejak tanggal 23 Mei 2018 dengan No. Pengajuan: GAFPKLM2018001452 dari KC Yogya Kotabaru.

Hingga hari ini Kamis, 18 Oktober 2018 (sudah lewat 5 bulan), dana klaim masih belum cair. Setiap kami hubungi KC Bumiputera Yogya Kotabaru selalu dijawab masih dalam proses, dan setiap kami tanya berapa lama tidak mendapatkan jawaban yang pasti.

Mohon tanggapan dari pihak Bumiputera kami harus komplain ke mana dan apa yang harus kami lakukan? Apakah kami harus sampai mengadu ke OJK atau lembaga terkait jasa keuangan? Dan apa kompensasinya dari keterlambatan pembayaran klaim yang cukup lama ini ke nasabah? Klaim asuransi Bumiputera memang sangat lambat, tidak jelas, dan sangat mengecewakan.

Terima kasih.

Andreas Deni
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Klaim Dana Asuransi Jiwa Bumiputera Sangat Lambat, Tidak Jelas …

oleh Andreas Deni dibaca dalam: <1 menit
0