Dua Minggu Kartu Kredit Bank Mega Metro Diterima tapi Tidak Bisa Dipakai

Saya Agatha Putri Cahyanti mendaftar Kartu Kredit Bank Mega Metro secara online. Kartu sudah diterima pada 5 Oktober 2018, tapi sampai sekarang, 19 Oktober 2018 belum bisa aktif (sudah 2 minggu).

Sudah saya telepon Mega Call 11 kali bukti terlampir, jawabannya sama, menunggu konfirmasi tanda tangan basah. Kenapa harus selama 2 minggu lebih setelah kartu di tangan?????

Kalau tanda tangan basah di mini aplikasi hilang atau dihilangkan sama kurir bagaimana?? Kartu saya tidak pernah bisa aktif juga???? Jawabannya mau dikirim ulang mini aplikasinya, berapa lama?? Setahun?? Dua tahun?? Kirim surat Jogja Jakarta dengan kilat khusus berapa lama sih?

Sampai saat ini kartu di tangan dan tetap belum aktif. Saya hanya terus di-php sama operator Mega Call. Saya harus bagaimana? Tolong deh Bank Mega diperbaiki sistemnya.

Bukti saya telepon 11 kali ke Mega Call saya lampirkan. Tolong dipikirin berapa puluh ribu pulsa yang saya habiskan untuk meminta konfirmasi pengaktifan kartu saya. Sampai saat ini Bank Mega adalah pilihan terpaksa dan pilihan terakhir menggunakan bank.

Agatha Putri Cahyanti
0877395567**
Mlati, Sleman, Yogyakarta

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Agatha Putri Cahyanti

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Agatha Putri Cahyanti di mediakonsumen.com (19/10), “Dua Minggu Kartu Kredit Bank Mega Metro...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dua Minggu Kartu Kredit Bank Mega Metro Diterima tapi Tidak Bisa Dipak…

AgathaPutri Madamagatha 1 menit
0