Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Bhaskoro Ari Prakoso

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Bhaskoro Ari Prakoso selaku kuasa hukum dari Ibu Cininta Anugrah, berjudul “Telepon Collection Bank Permata ke Kantor Nasabah yang Sudah Datang dan Ajukan Keringanan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal Rabu, 10 Oktober 2018, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Cininta Anugrah.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengirimkan surat serta email penjelasan kepada Ibu Cininta Anugrah pada tanggal 17 Oktober 2018 dan 22 Oktober 2018.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Bhaskoro Ari Prakoso, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affairs
PermataBank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Telepon Collection Bank Permata ke Kantor Nasabah yang Sudah Datang dan Ajukan Keringanan

Bahwa Klien kami, Cininta A. Esa adalah Nasabah Kartu Kredit Bank Permata tahun 2017 nomor 4617-85**-****-6869 (nomor lengkap ada pada...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
PermataBank Corporate Affairs  

PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif yang dapat memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2017 Bank kembali memimpin inovasi melalui peluncuran produk E-Bond yang pertama di pasar dan merupakan Bank pertama yang memperkenalkan TouchID & FaceID di PermataMobile Banking-nya.   Melayani sekitar 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Juni 2018 PermataBank memiliki 327 kantor cabang, 16 cabang bergerak (Mobile Branch), 2 payment point, 1000 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank adalah: 1) “Apresiasi CSR dalam bidang pendidikan dari Sindo Media (Jan 2018). 2) 2018 Contact Center Service Excellence Award untuk kategori Regular Banking, Priority Banking, Regular Credit Card, Platinum Credit Card & Sharia Banking. 3) 2018 Banking Service Excellence Award dari MRI/Infobank sebagai Digital Banking Services Terbaik, #1 Best Opening Account Website Application untuk kategori Bank Umum. Untuk kategori Bank Syariah, 6 penghargaan yang terdiri dari: Golden Trophy Award (The Best Bank), #1 Best Overall Performance, #1 Best Overall Minus E-Banking, #1 Best Customer Service, #1 Call Centre Sharia. 4) 2018 Digital Touch Points Customer Engagement Award, Penghargaan dengan predikat Gold untuk Regular Banking. 5) 2018 Service Quality Award, Penghargaan dengan predikat Diamond (tertinggi) untuk PermataBank Priority, Regular Banking, Platinum Credit Card. 6) The Asian Banker Indonesia Country Award 2018, Penghargaan kategori The Best Frictionless Internet Banking Initiatives, Application or Program untuk Permata E-Wealth. Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank tersedia melalui website di http://www.permatabank.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Bhaskoro Ari Prakoso

PermataBank Corporate Affairs 1 menit
0