Permohonan Penyelesaian Tunggakan Kartu Kredit Bank Mega

Saya adalah salah satu nasabah pemegang CC Bank Mega dengan No 4201-92**-7779-XXXX. Saya menyayangkan collector yang mengatasnamakan dari Bank Mega. Saya sudah 2 bulan tidak bekerja lagi dan tunggakan CC Bank Mega saya sudah hampir 2 bulan. Saya sadar akan hutang, saya ada itikad baik untuk membayar tapi dengan cara cicil/rescheduling.

Akhir-akhir ini saya resah ditelepon setiap hari menagih dengan kata-kata kasar. Berulang kali saya bilang kepada pihak yang menelepon bahwa saya dalam keadaan tidak mampu membayar dengan total tagihan Rp6.000.000,- saya minta solusi terbaik, tapi mereka tetap tidak terima malah memaki-maki saya dan mengancam akan mempermalukan saya datang ke rumah. Apakah seperti itu cara penagihan yang benar?

Kepada Pimpinan Bank Mega, saya mohon keringanan dan berikan solusi terbaik dalam masalah ini. Saya tidak lagi bekerja dan hanya sanggup membayar dengan cara mencicil.

Demikian, terima kasih.

Salam,

Mentari Yuliandari
Padang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Penyelesaian Tunggakan Kartu Kredit Bank Mega

oleh mentari dibaca dalam: 1 min
0