Kurir Kartu Kredit BRI Tidak Jelas, Sudah 4 Bulan Belum Diterima

Kurir pengantar kartu kredit tidak jelas, tidak terbuka, alasan sana sini dari Contact BRI. Pelayanan payah dari BRI

Saya sudah menunggu 4 bulan sejak pertama pengajuan Kartu Kredit BRI. Awalnya diantar ke alamat kantor saya. Karena tiga bulan tidak dikirim saya lalu mengubah alamat ke alamat rumah (pengurusan sewaktu cuti), cuti saya hanya ada waktu 2 minggu dan harus balik site kerja, jadi saya telepon Contact BRI berulang kali. Status masih diproses terus.

Kemudian ketika saya balik ke site kerja saya. Saya minta saran karena tidak bisa diterima oleh saya di rumah. Pihak BRI bilang buatkan saja surat kuasa untuk orang tua/saudara di rumah, dan sudah saya ikuti.

Sampai sekarang saya di site kerja terus menerus menelepon Contact BRI, jawaban sama (masih diproses). Saya stres sendiri. Sampai tidak tahu lagi bagaimana menyampaikan keluhan. Katanya status saya sudah urgent. Tapi mana?? Alamat berulang-ulang ditanya.

Belum lagi masalah saat berbicara dengan CS di telepon saya disuruh tunggu 2-3 menit mereka meng-hold telepon. Setelah itu tidak bisa lagi mendengar suara saya, kemungkinan mereka masih meng-hold. Saya teriak-teriak tidak juga didengar. Saya sangat sangat sangat sangat sangat kecewa.

Seharusnya kurir/vendor yang dipakai pengiriman kartu harus jelas dan kalau bisa krimkan saja nomor resi pengiriman. Tidak mungkin orang lain yang mengambil. Kan registrasi memakai nomor HP, jadi nasabah bisa mengambil sendiri ke bank terdekat atau ke ekspedisi memakai nomor HP. Tolong BRI jangan terlalu “LEBAY”.

Hingga sekarang rasa saya ingin terbang ke orang-orang yang terlibat dalam pengiriman kartu kredit ini. Ingin rasanya melihat langsung kendala apa yang mereka alami sewaktu pengiriman. Atau hanya tipu-tipu belaka (karena ternyata banyak yang mengalami bukan hanya saya).

Sudah ratusan nomor tiket ke Contact BRI yang saya tulis dan sudah saya buang.

Adhitya Pratiwi Soamole
0852407592**
Ternate, Maluku Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kurir Kartu Kredit BRI Tidak Jelas, Sudah 4 Bulan Belum Diterima

  • 1 November 2018 - (09:12 WIB)
    Permalink

    BRI mah ga heran… wong saya aja pengajuan BRI, pas cek di call center status di setujui, eh kok ga dikirim2 ya kartu nya, telp lagi .. dibilang tidak disetujui… koplak bener ini BRI… bravoo!!

    udah pake kartu lain aja, banyak yg lbh bagus pelayanannya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kurir Kartu Kredit BRI Tidak Jelas, Sudah 4 Bulan Belum Diterima

oleh Adhitya Soamole dibaca dalam: 1 menit
2