Kecewa dengan Bolt

Saya pelanggan Bolt Home 8Mbps. Pada tanggal 25 Oktober 2018 saya melakukan pembayaran sebesar Rp450 ribu, dan di malam itu juga saya tidak mendapat koneksi sama sekali. Keesokan hari saya telepon CSS, dan menginfokan adanya gangguan di daerah Buaran.

Pada tanggal 27 Oktober saya telepon lagi, informasinya jaringan sudah stabil. Saya sudah disuruh restart perangkat dll dan mendapat no tiket ‭1810270000010224‬. Namun sampai tanggal 31 Oktober koneksi masih belum didapat. Saya telepon CS infonya akan di-follow up ke teknisi dan seharusnya sudah ditelepon oleh teknisi (ternyata belum ditelepon) dan mendapat no tiket yang baru ‭1810310000018102‬.

Tanggal 01-02 November saya ditelepon oleh teknisi dan ketemu jadwal untuk datang di hari Sabtu 3 November 2018 pukul 13:00 (karena ada di rumah saya full cuma hari Sabtu/Minggu). Namun sampai saat ini pukul 18:12 WIB saya belum didatangi oleh teknisi Bolt. Saya telepon ke CS jawabannya, hanya follow up dan follow up lagi.

Untuk Bolt, silakan ambil perangkat modem Anda di rumah saya, karena dengan kejadian ini saya sangat kecewa. Seharusnya Anda memberi kompensasi terhadap klien yang dirugikan, dengan itu saya tidak akan membayar denda atas kurangnya dari 12 bulan masa kontrak. Thanks.

Ratih Handayani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Bolt

  • 23 Desember 2018 - (15:41 WIB)
    Permalink

    Dari tanggal 17 desemeber jam 19:30 sampai sekarang, bolt saya di daerah cipondoh,tangerang juga tidak ada signal dan no service. Sudah saya komplain ke call center tanggapan mereka selalu memberikan jawaban klasik yaitu sedang optimalisasikam jaringan. Call center juga mengakui bahwa sop perbaikan adalah 3*24 jam selambat-lambatnya. Tetapi samapai saat ini sudah melebihi batas waktu perbaikan. Call center meminta tambahan waktu lagi 3*24 jam tapi sampai saat ini masih error. Dan ada juga call center yang melontarkan pendapat bahwa bolt yg saya pakai adalah bolt modem yang bisa dibawa kemana-mana. Dan saya pun menanyakan kepada mereka “Apakah saya harus pindah rumah baru bs paki bolt modem??” Dan call center pun diam dan meminta maaf atas jawaban mereka. Tagihan unlimited bulanan tetap berjalan tetapi saya tidak bisa menikmatin internet saya di long weekend ini… Jika ada karyawan bolt yg membaca mohon sampaikan keluhan kami.

  • 8 Januari 2019 - (14:59 WIB)
    Permalink

    Bolt memeras sebagian besar pelanggan dan calon pelangganya untuk menutupi hutangnya. Licik. Saya jg salah 1 korbanya, tidak pernah mengajukan jadi pelanggan Pascabayar tp bolt saya terdaftar layanan Pascabayar per Oktober 2018. tiba tiba ada tagihan ke saya dari bolt! via email. Saya adalah pelanggan Prabayar sudah 2 th. mendengar kabar dari kemkominfo pada akhir Desember 2018 saya sangat merasa bersyukur, sehingga tidak ada korban korban lagi seperti saya dan Pak Adi Saputra. terimakasih kemkominfo, dan selamat untuk bolt!, kalian mendapatkan hadiah akhir tahun yang sangat indah. salam untuk mba Anisa yang terhormat yg beralamat di Lb. Bulus Jak-Sel dgn no WA 087722062219 yg telah menjerumuskan saja ke lingkaran permaianan anda dan bolt!. alih alih menawarkan prodak prioritas perdana SIM card bolt 20 GB 99 rb pd tgl 19 September 2018 pukul 3 Sore WIB, ternyata diam diam dgn taktiknya telah berhasil merubah data saya dari Prabayar ke Pascabayar. Semoga Tuhan menyadarkan kalian dgn cara yg baik untuk kalian.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Bolt

oleh ratihhandayani dibaca dalam: 1 min
2