Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Diajukan via Online

Dear Bank Mega,

Perkenalkan saya Ibnu Hajar. Pada tanggal 13 Oktober 2018 saya mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit Mega Barca via online. Saya membuka web resmi Bank Mega untuk membuat permohonan tersebut. Singkat cerita pengajuan saya diterima oleh Bank Mega, dan pada tanggal 26 Oktober 2018 saya menerima kartu kredit tersebut dari kurir yang datang ke kantor tempat saya bekerja. Saya diarahkan oleh kurir tersebut untuk menandatangani sebanyak 3 kali (di aplikasi yang ada di hp kurir tersebut, di lembar formulir, dan di tanda terima penerimaan kartu kreditnya).

Sore harinya saya mengaktifkan kartu kredit dan esok hari tepatnya tanggal 27 Oktober 2018 saya membuat PIN yang keduanya melalui SMS. Saya pun sudah mendapat balasan dari 3377 bahwa kartu kredit saya telah aktif dan sudah bisa dipergunakan.

Sayapun pergi berbelanja ke salah satu outlet di Bandung. Saat saya akan melakukan pembayaran, dengan penuh percaya diri saya menggunakan kartu kredit MEGA BARCA yang telah diaktifkan sebelumnya, ternyata alangkah malu dan kagetnya saya karena kartu saya ditolak. Sayapun segera telepon call centre Bank Mega, ternyata jawabannya tanda tangan saya belum diverifikasi, saya disuruh menunggu selama 7 hari kerja.

Lalu saya adukan keluhan di website resmi Bank Mega, jawabannya lebih lama, saya harus menunggu minimal 20 hari kerja. Semakin tidak jelas. Di hari ke 8 saya telepon call centre Bank Mega masih belum diverifikasi dan ditanya kapan, call centre pun tidak tahu jawabannya. Apakah wajar saya mendapat ketidakjelasan seperti ini?

Demikian keluhan saya. Mudah -mudahan Bank Mega bisa membantu saya untuk bisa mempergunakan kartu saya.

Terima kasih.

Ibnu Hajar Chairul Anwar
085622684**
Nata Endah, Margahayu
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
ibnu hajar chairul anwar  

saya adalah seorang staf di konsultan pajak dibandung yang sudah bekerja cukup lama...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Diajukan via Online

ibnu hajar chairul anwar 1 menit
0