Dua Minggu Tidak Ditanggapi, Tidak Bisa Tarik Dana di Akulaku Merchant Offline

Yth Media Konsumen,

Melalui surat ini saya pemilik toko di Akulaku Merchant offline dengan no terdaftar 0878890855**, nama toko Sepakat Jaya merasa sangat menyesal telah bergabung sebagai merchant-nya. Saya sudah 2 minggu menyampaikan keluhan saya terkait tidak bisa menarik uang saya di Akulaku Merchant senilai Rp2.328.000,-. Lebih sedihnya lagi ketika tiap hari saya mendapat bisa pesan “100rb bisa tarik dana”, dan “udah kerja keras kan? Tarik sekarang!”. Kesannya Akulaku seperti mengejek mengirim pesan tersebut kepada saya yang tidak bisa juga menarik uang saya.

Dalam hal ini saya sebagai pedagang kecil sangat dirugikan oleh pihak Akulaku, karena saya telah yakin bergabung, bekerja keras mempromosikan, dan paling penting saya telah mengeluarkan modal untuk itu. Sebagai pedagang kecil usaha saya sangat terganggu dengan ini. Saya mohon pihak Akulaku menanggapi ini.

Terima kasih.

M. Nurman
0856690250**
Ps. Minggu, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku Merchant:
[Penilaian Rata-rata: 2.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Dua Minggu Tidak Ditanggapi, Tidak Bisa Tarik Dana di Akulaku Merchant Offline

  • 22 Desember 2018 - (05:15 WIB)
    setelah lama gk bisa ditarik, tgl 12/12-2018 saya bisa withdraw duit hasil penjualan saya ke nasabah akulaku. saya sangat yakin akulaku telah menyeleksi nasabah nya dengan kebijakannya sendiri. Saya sangat senang, karena saya pikir uang saya pasti masuk ke rekening. beberapa lama ditunggu, sampai sekarang juga, uang saya belum masuk. Saya coba tanya lagi ke akulaku email, jawabannya “….Berdasarkan info dari tim terkait, bahwa merchant offline Bapak terindikasi fraud yang mana sudah merugikan pihak perusahaan kami….”.
    Saya pikir ini akulaku sadar gak saya ini merchant yg menerima hak pembayaran menggunakan limit akulaku dengan ketentuan yg ditetapkan akulaku. saya kan jual barang, barang diterima pembeli yg pake akulaku pay, harus nya akulaku bayar lah ke saya. urusan pemakai limit dgn akulaku saya rsa bukan tanggung jawab saya.
    sampai komentar ini saya buat, belum ada tanggapan akulaku, dan uang saya juga masih ditahan.

    saya sangat berharap saran terbaik dari pembaca

    terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Merchant?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dua Minggu Tidak Ditanggapi, Tidak Bisa Tarik Dana di Akulaku Merchant…

muhammad azzuard purba 1 menit
2