Kecewa dengan Layanan Call Center BNI

Saya nasabah BNI yang mengalami kejadian tidak mengenakkan. Malam tadi (Rabu, 5 Des 2018) saya melihat saldo di rekening berkurang cukup besar secara misterius dalam jarak 2 hari. Kejadian hilang misterius terjadi lagi dalam waktu kisaran 60 menit.

Dalam kondisi terkejut dan bingung tentang apa yang terjadi pada rekening saya. Saya coba menghubungi call center, tapi tidak pernah berhasil tersambung dengan call center officer, dan hanya terhubung dengan mesin yang meminta penelepon untuk sabar mengantri.ย ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ.

It was quite stressful ya…, BNI need to care their call center, we are realy need you in emergency situation. Bukan membandingkan, tapi layanan sangat jauh berbeda dengan layanan call center dari 2 bank nasional yang lain.

Masalah saldo yang menghilang misterius, akan saya urus ke kantor cabang. Semoga bisa membantu.ย Nomor rekening saya, tidak bisa didaftarkan sms banking/phone banking/mobile banking, sudah coba ke cabang yang punya layanan weekend banking. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€ tak beres juga….Tetap tak bisa didaftarkan…Hahaha..LOL.

Bunda Rika Y. Hastanti
0815741347**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Call Center Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Call Center Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan Call Center BNI

Rika Y Hastanti 1 menit
0