Sales Autobest Mengundur Waktu untuk Mengembalikan Uang Booking SPK

Hai, semoga pihak Autobest Bandung bisa membaca surat terbuka ini ya, dan semoga masalah saya dengan sales ini segera di-follow up.

Awal mula, saya berkenalan dengan sales Honda, yaitu As**k sebutannya (As** Muli***), Saya berniat mengambil Honda New Brio type E manual waktu itu. Saya memang belum bisa mengajukan. Karena waktu itu belum fix dengan angsurannya. Berselang beberapa hari As**k menyatakan bisa dengan angka sekian untuk angsurannya, dan saya pun DEAL dengannya, dengan syarat harus booking dulu untuk SPK nya. Ya sudah saya DP booking untuk New Brio type E manual saja waktu itu. Karena uang saya cuma ready untuk DP Brio, belum sampai ke DP Jazz, hiks.

Tak lama saya langsung transfer sebesar Rp1 juta ke Bank BCA an Autobest. Kalau tak salah itu awal November. Nanti saya akan print rekening koran juga untuk buktinya. Karena waktu itu transfer pake ATM BRI, jadi kayaknya sudah hilang, hiks. Nah singkat cerita setelah saya transfer, taraaaaa si sales ini tak pernah nanyain apa-apa, persyaratan atau apa. Dan TERNYATA DIA TIDAK BISA MEMBERIKAN ANGSURAN YANG SUDAH DISEPAKATI, Alasan ditolak pihak leasing. Padahal dia sendiri bilang dari awal pihak leasing setuju dengan angka yang saya ajukan… hupssss… HANYA (gertak) DOANG BIAR SAYA CEPAT DP. Dan itu artinya saya tetap tidak bisa mengajukan (tak ada bedanya dengan saat belum DP), wkwkwk. Kecuali kalau saya yang nanya duluan pasti dia sok peduli, mana persyaratan dll.

Sampai akhirnya karna tidak di-follow up dan ternyata nyampe sekarang uang DP saya belum kembali,,

LOH??! Padahal dari awal saya sudah bilang kalau angka tersebut tidak akan di-acc sama leasing, tapi dia keukeuh terus, bisa katanya. Ternyata sampai sekarang tidak ada survei atau telepon dari leasing (BERARTI SEBULAN? BELUM PROSES?). Apakah ini memang permainan sales?

Semoga pihak Autobest membantu saya dalam masalah ini. Tapi tolong yang saya dibantu karena saya transfer ke rekening atas nama Autobest. Uangnya memang kecil tidak puluhan juta, tapi apakah sales Autobest memang tidak profesional? Kalo bisa ya bilang bisa, kalo tidak bisa bilang tidak. Lebih baik bilang tidak bisa daripada harus bohong. Kenapa harus bohong? Target? Agar target tercapai? Oke, tapi konsumen kecewa. Semoga Autobest membaca.

Salam.

Dadan Ramdhan
0857227525**
Purwakarta, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Honda Autobest:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Honda Autobest?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Sales Autobest Mengundur Waktu untuk Mengembalikan Uang Booking SPK

Dadan Ramdhan 1 menit
0