Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Terlalu Lama

Semangat pagi,

Mohon maaf sebelumnya. Tanggal 6 Oktober saya mengajukan kartu kredit BRI. Lalu pada tanggal 18 Oktober saya dapat telepon dari BRI Kanwil Jayapura bahwa kartu saya disetujui.

Singkat cerita, kartu sampai sekarang belum sampai ke tangan saya. Saya sudah menghubungi beberapa kali call center, nomor laporan saya sebelumnya 18588921 diubah menjadi 18883595. Katanya “kartu sedang dalam proses pengiriman.” Kalimat tersebut yang disampaikan ke saya. Saya disuruh menunggu 14 hari kerja dan sampai 20 hari kerja pun kartu tak kunjung datang, apakah harus selama ini??

Sekarang sudah tanggal 11 Desember, tidak lama lagi cuti bersama dan libur pasti panjang. Mau sampai berapa lama lagi? Dan saya sering dihubungi pihak BRI perihal kartu kredit saya, sedangkan sampai detik ini pun saya belum menerima kartu kredit tersebut. Kepada yang terhormat pihak yang bersangkutan, tolong solusinya.

“BRI Melayani Sepenuh Hati”, semoga ada kabar baik. Terima kasih.

Shity Hajar
0851975125**
Perumahan Grand Efata
Jayapura, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 4.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Terlalu Lama

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Terlalu Lama

Shity Hajar 1 menit
2