Paket Nyasar ke Orang, JNE Kemana?

Di sini saya mau bilang ke JNE, bahwa kurir kalian harusnya bisa lebih baik dari ini. Saya kirim barang dari tanggal 3/12 ke customer saya di Cipete dengan JNE Reguler no resi: 540570158454018 isi baju bayi. Sampai dengan tanggal 10/12 tiba-tiba customer saya hubungi saya bilang paketnya belum diterima sedangkan pada saat kita cek resi sudah diterima tanggal 4/11 pukul 23.29 WIB oleh Refian. Padahal di rumah dia tidak ada yang namanya Refian!!!!!

Saya langsung DM @JNECare di Twitter dan dibalas oleh adminnya dan dia bilang akan diurus 4 hari kerja. Customer saya juga info ada sms dari JNE hanya sekedar menanyakan apa barangnya sudah diterima atau belum?

Sampai dengan hari ini barang belum sampai juga di tangan customer saya. Saya sudah mention dan DM @JNECare & JNE_id, saya juga sudah email tetapi belum ada tindakan apa-apa. Bisakah saya bilang kalian lari dari tanggung jawab? Saya juga sudah buat thread di media sosial supaya orang-orang tahu, dan tidak akan saya hapus sebelum masalah saya selesai.

Efi Elfiani
Tangerang, Banten

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Efi Elfiani

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 13 Desember 2018 berjudul “Paket Nyasar ke Orang, JNE...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Paket Nyasar ke Orang, JNE Kemana?

  • 14 Desember 2018 - (18:56 WIB)
    Permalink

    JNE is a big bullshit mbak. Perusahaan pembohong dan gatau diri. Jasa kurir paling dusta yang pernah sya lihat dalam hidup saya. Kalau emang ga bisa jadi perusahaan kurir mending tutup aja. Sekarang saya gamau lagi belanja di ecommerce kalau jasa kurir yang disediakan hanya JNE saja

  • 15 Desember 2018 - (12:59 WIB)
    Permalink

    gw juga ngalaimn Hal yg sama, beli brng gl 12 barusan di Zalora ,kan lg big sale, gak tau klo mereka pake Lion Express, udah pesawat delay2 ama kecelakaan kan Lion Group, mau msuk lg ke dunia jasa kurir, dan terjadilah apa yg gw takutkan hehehehe, gw telp ke Lion express mereka ngaku itu cargo, gw telp ke cargo mereka katakan itu di Lion Parcel hahaha, gw telp Lion Parcel katax Pesawat delay 3x,tgl nunggu hari snn saja, benar2 ya ni Lion ama Zalora ckckckckckckck.

  • 30 Desember 2019 - (23:34 WIB)
    Permalink

    saya sangat kecewa dengan ekspedisi Jne.. seharusnya kalau barang mw dikirim dimasukkan box nya jangan asal-asal.. dan berakhir nyasar deh kiriman ku..
    dengan nomor resi 0117581901029123 boleh dicek.. sebenarnya hari ini nyampek.. dan kenapa malah nyasar ke Gresik.. di tanya di fb.. sudah di kota anda.. tadi jam setengah 8 malam saya ke kantor cabang Jne cabang Tulungagung, dan ditemui langsung oleh bapak kepala cabang jne Tulungagung, beliau berkata.. paketan nya ndak ada disini, ini kesalahan jne pusat.. ya baiklah kalau nyasar bilang aja nyasar.. jangan bilang barang sudah ditulungagung.. dan anda tunggu 3-6 hari.. watt? buat apa nunggu selama itu..
    sebenarnya anda itu kerja di admint lulusan apa? andaikan anda lulusan IT benar.. pasti ndak bgtu jawabannya.. apa anda mengelak dari kesalahan.. apa ndak sadar anda.. lama lama jasa jne digerus sama brand sebelah yang ndak ribet dan cpet sampek.. udahlah sudah i belit2nya, boong2nya, kalau salah ngaku aja salah.. dan langsung kabarin sama pihak jne cabang Gresik ngirim ke Tulungagung kota saya. …
    udahlah, capek gua ngasih tau admint jne fb.. udah dikasih tau malah balik nanya lagi.. ada perlu apa ya.. mbok ya dibaca pesan saya semua.. ah..
    sekali kali admint nya fb/ ig/ Twitter dan media sosial lainnya dipilih yang cekatan dan mikirnya cepet lah..
    bikin repot pengguna jasa aja 😏
    ya udah.. cepet dikirim balik aja..
    buat benahin jne kedepan…

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Paket Nyasar ke Orang, JNE Kemana?

oleh Efi Elfiani dibaca dalam: 1 min
5