Collection UOB Menelepon Setiap Hari Seperti Debt Collector

Saya pemilik kartu kredit UOB 5193 **** **** ** 98. Sebelumnya tidak ada masalah dengan pembayaran di UOB. Bulan ini bermasalah karena saya tidak membayarkan iuran tahunan untuk kartu tsb, sehingga pembayaran saya dianggap kurang oleh pihak UOB. Sejak itu setiap hari saya selalu ditelepon oleh pihak collection UOB yang bernama Nessa dan Linda yang terus menagih dan memaksa untuk membayar di hari itu juga dengan kata-kata judes dan juga tidak mau mendengar penjelasan.

Mereka terus-terusan ngomong tanpa jeda, tanpa memberi kesempatan saya untuk gantian ngomong. Apakah pihak collection UOB memang di-training untuk seperti itu? Dalam 1 hari bisa 5 orang yang telepon saya menanyakan hal yang sama dan saya kembali harus menjelaskan berulang kali. Padahal saya sudah konfirmasi kalau saya akan membereskan semua tagihan di akhir bulan. Saya bermasalah itu baru saja 1 BULAN, tapi pihak UOB menelepon setiap hari seperti saya bermasalah sudah BERBULAN-BULAN ATAU BERTAHUN-TAHUN.

Ini sangat mengganggu. Mohon pihak UOB lebih bijak lagi, toh saya juga tidak kabur. Setiap telepon selalu saya angkat, dan saya sudah bilang akan membereskan di akhir bulan. Jadi tolong berhenti menelepon SETIAP HARI. Terkecuali sampai di akhir bulan, saya ingkar dengan apa yang saya ucapkan. Mohon responnya. Terima kasih.

F. Athalia
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Filiana Athalia

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Filiana Athalia yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Media Konsumen pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Collection UOB Menelepon Setiap Hari Seperti Debt Collector

oleh Filiana Athalia dibaca dalam: 1 menit
0