Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Undang Prasetyo Aji

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 20 Desember 2018 yang ditulis oleh Bapak Undang Prasetyo Aji perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Dana BukaDompet Pelapak di Bukalapak Belum Masuk ke Rekening Pelapak dan Sudah Lewat Batas Waktu“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Undang, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Undang terkait kendala yang dialami pada nomor tiket pencairan C93084379. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut pencairan dana tersebut gagal karena terkendala sistem. Saat ini Bapak Undang sudah melakukan pencairan dana kembali dan berhasil pada tanggal 19 Desember 2018. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana BukaDompet Pelapak di Bukalapak Belum Masuk ke Rekening Pelapak dan Sudah Lewat Batas Waktu

Saya sebagai pengguna Bukalapak sudah cukup lama sebagai penjual dan pembeli, dalam surat ini saya sebagai pihak penjual. Terkait pencairan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Undang Prasetyo Aji

  • 21 Desember 2018 - (08:49 WIB)
    Permalink

    Dear Team Bukalapak,

    Untuk permasalahan saya tersebut sudah diproses dan telah selesai, atas bantuan, respon dan kerjasama yg baik, saya ucapkan terima kasih.

    Salam.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Undang Prasetyo Aji

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1