Lambatnya Proses Refund Uang Lebih Bayar ke Tangbull

Dear PT. Tangbull,

Mohon segera direspon pengembalian/refund uang saya yang telah ditransfer 2 kali ke rekening Permata Tangbull pada hari Kamis, 20 Desember 2018.

Saya telepon CS tidak pernah aktif, saya WA respon kurang, saya email dan saya kirimkan bukti transfer saya masih juga kurang aktif. Saya hari ini Jumat, 21 Desember 18 telah menghubungi pihak Bank Permata untuk bertanya masalah refund, dan jawaban dari pihak bank “sebenarnya refund bisa dikembalikan 1 hari kerja, setelah di cek di rekening yang bersangkutan ada uang masuk lebih”. Tapi kenapa dari pihak Tangbull kurang aktif dan respek untuk memberikan solusi.

Mohon bantuan dan kerjasamanya.

Eka Aries Wahyu Hidayati
0815542526**
Balongdowo, Candi Sidoarjo
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TangBull:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Lambatnya Proses Refund Uang Lebih Bayar ke Tangbull

  • 22 Desember 2018 - (01:42 WIB)
    Permalink

    Kalo ga ada tanggapan datangi kantor nya, bos.. belajar CERDAS jd orang,kalo mau HAK anda ingin segera dikembalikan!

  • 22 Desember 2018 - (08:03 WIB)
    Permalink

    @Redi Septiana, apa anda kryawan Tangbull…????
    Anda hrusnya jg membaca dg cermat, kalau almat sya dekat dg kantornya Tangbull tidak usah anda sruh saya pasti sdh dtang ke kantor Tangbull dg membawa semua bukti saya. Maaf yaa yg kurang CERDAS siapa nih..?? saya nulis di sini karena mencari solusinya dg perantara mediakonsumen. Kalau Tangbull jga faham itu bukan HAK nya segera di proses pengembaliannya.

  • 28 Desember 2018 - (00:37 WIB)
    Permalink

    wa tangbull sprtinya mmg sdh gak atif mba. Coba telp ke 108 tnya telp tangbull/DanaQu. Alamatnya green lake city ruko crown c1-7 kosambi, tangerang. Coba cr yg namanya danang/ charles

  • 2 Januari 2019 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Sdh sya hubungi 108 dan sya tanyakan sesuai dg alamat tersebut. Tp tidak ada di telkom, dan belum terdaftar. Saya bingung harus bagaimana, krn terakhir sya komunikasi dana blm masuk ke DOKU. Hal yg tidak masuk akal, krna sya ada bukti resmi dari pihak Bank BCA selaku pihak yg mentransfer dan Permata selaku pihak yg di transfer. Tapi Tangbull bilang tdk ada dana masuk 2X. Mohon Tangbull mengembalikan yg bukan HAK nya.

 Apa Komentar Anda mengenai TangBull?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Refund Uang Lebih Bayar ke Tangbull

oleh Eka Cempluk dibaca dalam: <1 min
4