Sulitnya Meminta Surat Lunas dari Bank DBS

Saya nasabah KTA Bank DBS dengan nomor 7701517**4 yang mengikuti program pelunasan dengan diskon dan telah dilunasi di bulan Desember 2018. Pihak Debt Coll yang menghubungi saya bernama Dharma Pardede dan beliau hanya bisa membantu dengan memberikan nomor telepon pihak collection melalui call center DBS saja.

Pada hari Kamis, 3/1/2019 saya hubungi call center DBS dan mereka mengatakan akan meneruskan pelaporan ini kepada pihak collection dan saya akan dihubungi oleh mereka. Akan tetapi sampai dengan hari ini saya belum dapat konfirmasi dari pihak collection.

Terus terang sayapun jadi ikut kecewa karena waktu itu saja saya meminta surat konfirmasi perihal cicilan secara resmi dari mereka begitu sulit dan lama sekali. Saya hanyalah nasabah yang sudah berusaha beritikad baik namun begini timbal balik dari pihak bank. Saya hanya butuh surat keterangan lunas dan update data SID BI agar BI checking saya kembali normal, hanya itu.

Tolong pihak DBS tidak mengabaikan nasabahnya seperti ini karena hal ini saya lihat sudah sering terjadi dan banyak nasabah yang dikecewakan.

Yuanita Diah Prameswari
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Yuanita Diah Prameswari

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
yuanita prameswari  

karyawati swasta dan ibu rumah tangga

2 komentar untuk “Sulitnya Meminta Surat Lunas dari Bank DBS

  • 26 Maret 2019 - (14:03 WIB)
    dear ibu yuanita…sama dengan saya…saya juga meminta surat keterangan lunas susah banget.katanya masih ada denda yang harus dibayar ,akan tetapi saat saya tanya berapa nilainya mereka lempar saya kesana sini .saya telp call center dilempar ke colection dan janji akan dihubungi oleh bagian colection tapi tidak ada telp sama sekali sampai saat ini.sedangkan saya telp colection tidak pernah tersambung. niat saya baik ingin melunasi semua hutang. yang bikin saya resah pihak bank DBS sering mengirim sms peringatan tagihan ke no hp saya.saya takut nanti tagihan saya tiba tiba jadi besar ,padahal saya sdh lunasi cicilan terkahir per 29 jan 2019. sungguh mengecewakan…

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Meminta Surat Lunas dari Bank DBS

yo1_oan 1 menit
2