Pengiriman Kartu Kredit DBS Pengganti Sangat Lama

Saya Ronald Reagan Ngoutama. Pemegang no kartu 4157-… atas nama Ronald Reagan Ngoutama. Kartu kredit saya diblokir otomatis karena dipakai oleh orang lain. Saya sudah call dan CS nya bilang dicetak baru tanggal 5 Desember 2018. Tanggal 17 Desember 2018 dikirim namun diretur. Padahal kartu pertama bisa terkirim.

Yang kedua sampai hari ini, penggantian kartu kredit saya belum sampai-sampai per 9 Januari 2019. Sudah call CS DBS lebih dari 10 kali, namun CS DBS selalu bilang proses pengiriman terus. Saya sangat kecewa. Saya harap pihak back office dan kurir di lapangan ditindaklanjuti. Jika tidak nama DBS Bank akan tercemar karena hasil kinerja sanggaaaaatttt buruk. Padahal saya baru pakai kartu baru dan penggantian kartu kreditnya tidak sampai-sampai. Padahal kartu pertama sampai.

Sudah tanggal 9 Januari 2019, hampir 1,5 bulan tidak sampai. Bisa dicek di sistem DBS atas nama Ronald Reagan Ngoutama. Saya minta pimpinan kepala cabang DBS tindak lanjuti bagi mereka staff DBS yang kinerjanya sangat buruk sekali!!

Ronald Reagan Ngoutama
Johar Baru, Senen, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Ronald Reagen Ngoutama

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit DBS Pengganti Sangat Lama

oleh Reagan R dibaca dalam: 1 menit
0