Permohonan Keringanan Tunggakan di Fintech Tangbull Technology

Saya Iftitah Jayanti salah satu nasabah di PT Tangbull Technology, dengan menulis surat ini saya beritikad baik untuk meminta permintaan maaf atas kelalaian saya belum bisa membayarkan tunggakan saya di PT Tangbull, karena saya sedang berusaha mengumpulkan dananya. Namun semakin hari bunganya semakin bertambah dan lambat laun saya semakin tidak sanggup untuk melunasinya.

Yang saya pinjam kalau tidak salah hanya senilai Rp1 juta atau Rp1,5 juta kurang lebih mohon maaf sekiranya salah sebut nominal karena aplikasi yang saya download pun tidak ada di Playstore jadi saya tidak bisa lagi melihat transaksi saya. Tapi yang jelas, saya sudah terlampau jauh jatuh tempo dan nominalnya sudah melebihi Rp2 juta bahkan mungkin sekarang sudah Rp3 juta.

Saya mohon untuk sekiranya itikad baik saya direspon, dan saya ingin melunasinya dengan cara dicicil dan saya ingin membayarkan senilai yang saya pinjam. Dan mohon maaf sekiranya debt collector yang menghubungi saya pun tidak perlu membentak atau CS yang mencoba menghubungi saya via Whatsapp tidak perlu dengan cara kasar. Karena dengan cara itu semakin membuat saya selaku nasabah tertekan.

Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak sopan, tapi kurang lebihnya saya berniat baik untuk melunasi tunggakan saya. dan mohon diringankan, Terima kasih.

Iftitah Jayanti
0878876700**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:22    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Permohonan Keringanan Tunggakan di Fintech Tangbull Technology

  • 19 Januari 2019 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Sama ak jg mb..ak jg pnya pinjaman di tanggul..krna belum bisa byr jg sampai saat ini mgkn dah dah kena denda jadi 3 jutaan..kita masih pnya itikad baik buat byr..tapi kebutuhan skrg juga lgi susah..mau minta ke ringanan dri pihak Tanggbul..

    • 21 Januari 2019 - (08:23 WIB)
      Permalink

      Selamat pagi,
      Saya juga sama mba, peminjam dana online di tangbull, kemarin saya sempat mendownload aplikasi baru nya tangbull yg berubah menjadi danaQ, saya sempat melihat total tagihan saya, saya pun kaget melihat tagihan saya sudah sampai 2.8 padahal saya cuma pinjam 1jt, dan selama ini tidak ada konfirmasi penagihan dari pihak tangbull, tau tau sudah besar aja bunganya. setelah itu saya coba untuk chat via wa dan mereka membalas dan menyebutkan nominal yg sama dan memberi no. Reknya juga. Dan saya coba untuk meminta keringanan tp tidak ada tanggapan selanjutnya, pada saat itu bukan karna saya tidak mau membayarnya tetapi saya takut disaat membayar tp tetap tagihan saya berjalan. (Ini sudah di alami pada saat pinjaman sebelumnya)
      Sekarang saya minta konfirmasi dari pihak tangbull untuk tagihan dan saya memohon keringanannya karna mungkin sekarang tagihan saya sudah sampe 3jt.
      Kalo saya perhatikan ini kesalahan bukan dari pihak saya saja, dari pihak tangbull nya pun sama. (Tidak mencoba untuk menghubungi saya dan tidak memberikan kejelasan apapun soal tagihan)

      Tolong di tanggapi

    • 2 Februari 2019 - (06:58 WIB)
      Permalink

      selamat pagi,
      saya pengajuan hp di tangbull, untuk angsuran 800rb dan saat ini sudah 1,5 jt. saya sangat kecewa dengan pihak tangbull dengan bunga yang begitu besar dan tidak ada solusi yang membantu. saat saya meminta keringanan untuk dendanya dan pihak tangbull menginformasikan bahwa tidak ada untuk keringanan denda dan TIDAK ADA SOLUSI. tolong hargai, karena saya juga sudah ada itikad baik untuk membayar.

  • 20 Januari 2019 - (21:25 WIB)
    Permalink

    Mohon dibantu saya juga.
    Nomer terblokir dan kebutuhan medis yg sangat besar sehingga saya blm dapat melunasi. Mohon dibantu Pihak tangbull
    Nomer 811471200

  • 2 Februari 2019 - (05:07 WIB)
    Permalink

    اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

    “Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak”

    [Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu]

    Mari, bersama SKDA
    Kita BEBAS RIBA,

    Pasrahkan diri
    Perbaiki hubungan dengan Allah
    Perbaiki ibadah
    Perbaiki silaturahim

    Mencabut rumput tanpa akarnya, maka rumput itu akan tumbuh terus
    Sama halnya dengan RIBA, selama kita blm ikhlas & merubah diri ke jalan Allah, maka godaan RIBA akan tetep menghantui & niscaya pertolongan Allah pun mustahil kita terima

    Pasrahkan, serahkan diri sepenuhnya kepada Allah
    Lupakan sistem yg ada, lupakan bagaimana sistem itu bekerja, lupakan bagaimana sistem itu membuat kita terpuruk, itu semua karena kita sendiri, lupa akan Allah, kufur akan nikmatnya

    Segeralah berubah
    Segeralah bertobat karena Allah

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Tunggakan di Fintech Tangbull Technology

oleh Iftitah Jayanti dibaca dalam: 1 menit
7