Kartu Identitasku Disalahgunakan Orang Lain

Berawal dari hilangnya dompetku yang berisikan kartu identitas seperti KTP, SIM dan kartu identitas lainnya sekitar Jalan Raya Serang Pandeglang pada pertengahan tahun 2017 silam. Setahun terakhir ini saya disibukan dengan datangnya beberapa orang untuk menanyakan perihal transaksi jual beli kendaraan bermotor, yang sebenarnya saya tidak mengetahui hal itu. Mereka yang datang baik ke rumah atau ke tempat kerja saya orang-orang korban penipuan.

Informasi dari para korban menyampaikan bahwa si penipu menyakinkan para korban dengan menunjukan kartu identitas seperti KTP, SIM dan kartu identitas lainnya. Dan yang penipu gunakan adalah kartu identitas saya yang hilang 2 tahun silam, sehingga para korban penipuan secara otomatis mendatangi tempat kediaman saya.

Sengaja saya menulis disini untuk memberitahukan kepada semua khalayak ramai di manapun berada, apabila ada yang mengatasnamakan dengan menggunakan kartu identitas atas nama:

Nama: Encep Wahyu
Alamat Rumah: Kp. Ciekek Pabuaran Pandeglang
Alamat Kantor: Saketi Pandeglang

Apabila ada yang menawarkan barang atau lainnya yang mungkin dapat merugikan sebaiknya jangan ditanggapi karena selama ini saya belum pernah melakukan jual beli atau transaksi apapun.

Semoga dengan saya menulis di media konsumen ini tidak ada lagi korban-korban penipuan yang menggunakan identitas atas nama saya.

Salam hormat saya,

Encep Wahyu
Majasari, Pandeglang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Kartu Identitasku Disalahgunakan Orang Lain

  • 9 Maret 2021 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Sampai hari ini msh ada yang pakai ktp itu buat modus penjualan motot bekas.
    Terima kasih sudah unggah artikel ini.
    Hampir aja sy ketipu

    • 13 November 2021 - (21:07 WIB)
      Permalink

      Maaf mau tanya harga yang dijual apakah benar dibawah harga pasaran dari motor tersebut karena saya mau transfer uang takutnya saya kena tipu

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Identitasku Disalahgunakan Orang Lain

oleh encep wahyu dibaca dalam: 1 menit
2