Tangbull Segera Kembalikan Refund Dana Saya

Mulai dari tanggal 21 Desember 2018, saya sudah menghubungi pihak Tangbull untuk segera memproses refund saya. Tapi tidak ada tanggapan dengan baik, malah not responding. Padahal saya sudah lampirkan bukti yang ada dari kedua pihak bank yaitu BCA dan Permata Bank.

Berkali kali saya email dan chat online tidak ada respon baik. Pernah di balas dan bilang dana belum masuk ke doku. padahal dari Bank Permata menyatakan dana sudah masuk semuanya. dan sampai sekarang tidak ada respon dari Tangbull. Dana yang harus di-refund dari pihak Tangbull ke saya sebesar Rp2.411.800,-.

Berikut saya lampirkan dari pihak Permata bahwa dana saya benar-benar sudah masuk. Tapi pihak Tangbull tidak mengakuinya, dengan alasan dana belum diterima.

Anda kalau menagih aja bentak bentak dan ancam-ancam, giliran ada yg lebih bayar kenapa pada diam. Segera kembalikan HAK saya.

Eka Aries
Balongdowo, Candi Sidoarjo
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Tangbull Segera Kembalikan Refund Dana Saya

  • 27 Januari 2019 - (22:04 WIB)
    Permalink

    DANAQ sudah tipu kita orang sengaja tidak ada pemberitahuan bahwa ada update aplikasi baru setelah sudah telat 5 hari baru ngasih tau link yg baru.
    jdi kita kena denda semua pokoknya saya mau bayar sesuai tagihan awal karna ini kesalahan perusahaan bukan kesalahan saya

    Masukan saya group tolong kita buat petisi
    085881257881

  • 18 Februari 2019 - (19:59 WIB)
    Permalink

    0858-9469-7328 itu nomer WA adminnya, ga ada gambar profilnya, kita sama seperti ngadepin siluman. ada tapi ga keliatan. Tapi aktip

  • 18 Februari 2019 - (23:45 WIB)
    Permalink

    Hi,Coba download Aplikasi Pinjaman Nasional,karna tangbull/DanaQ ganti nama jadi Pinjaman nasional.
    Log in pakai akun tangbull atau danaQ.gak perlu Registrasi lagi.
    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tangbull Segera Kembalikan Refund Dana Saya

oleh Eka Cempluk dibaca dalam: 1 menit
6