Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega, Seperti Biasanya Tak Pernah Diperbaiki

Singkat cerita. Pada saat pengajuan kartu kredit sudah tertulis pengiriman kartu apa iya disetujui dikirim ke alamat Toko Laris Jaya, di Jalan Merbau no 50 Simpang Punak, Medan. Pada tanggal 31 Desember 2018 disetujui dan sudah di-sms. Pengiriman tanggal 2/1. Mulai tanggal 7 Januari 2019 sampai hari ini tanggal 28 Januari 2019 hampir tiap hari saya telepon ke Mega Call untuk mengingatkan supaya dikirim ke alamat toko sesuai yang tertera dan apabila kesulitan boleh hubungi nomor telepon saya yang tertera. Dan dijawabnya baik dan dibuatlah laporan.

Eh pada tanggal 23 Januari saya telepon balik tanya kondisi kartu rupanya retur dengan alasan kirim ke rumah dan tak ada orang. Nah di situlah saya sangat geram, kan saya beri tahu jauh-jauh hari untuk kirim ke toko, karena toko buka dari pukul 8 pagi sampai 8 malam.

Dan sekarang sudah mau dekat liburan Imlek, sampai sekarang kartu tersebut belum sampai. Apa susahnya antar ke toko, tuh gedung Bank Mega dekat saja sama toko saya. Apa perlu sampai 1 bulan lamanya untuk dikirim? Kecewa sekali pelayanan Bank Mega. Ditelepon sudah habis biaya tak ada tanggapan serius lagi.

Juan Jovi Tandiono
Medan, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Juan Jovi Tandiono

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Juan Jovi Tandiono di mediakonsumen.com (28/1), “Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega, Seperti...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega, Seperti Biasanya Tak Pernah …

Jovi 1 menit
0