Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Visa Platinum saya disetujui per tanggal 14 Januari 2019. Kemudian saya hubungi call center Bank Mega 1500010, info dari CS kartu dikirim via kurir ke alamat rumah saya per tanggal 15 Januari 2019. Saya disuruh menunggu selama 7 hari kerja. Mestinya per tanggal 22 Januari 2019, kartu sudah sampai ditangan saya.

Tanggal 1 Februari 2019, saya menerima sms dari Bank Mega bahwa kartu retur dengan alasan tidak ada orang di rumah. Alangkah kagetnya saya, perasaan di rumah ada orang terus. Dan setelah menerima kabar tersebut, saya kembali menghubungi Mega Call dan CS menyarankan agar melakukan proses percepatan dan menunggu kembali 12 hari kerja.

Kesimpulannya kepada Bank Mega yang terhormat, bagaimanakah Bank Mega dalam melayani nasabah khususnya bagian pengiriman jasa kurir CC, apakah nasabah harus menunggu selama ini?

William Setiadi Hartanto
081222807**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak William Setiadi Hartanto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak William Setiadi Hartanto di mediakonsumen.com (3/2), “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega“, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh 20 dibaca dalam: 1 menit
0