Kartu Kredit Bank Mega dalam Proses Penutupan tapi Masih Ditelpon Pihak Agency

Kepada Yth Kepala Bidang Kartu Kredit Bank Mega,

Saya di sini memohon kepada pihak terkait Bank Mega dan Agency atas tindakan pihak Agency Bank Mega yang selalu meneror saya menghubungi ke kantor saya supaya dihentikan!!! Saya merasa terganggu dan tidak nyaman atas perbuatan dari pihak Agency Bank Mega yang selalu menagih hutang ke saya. Di mana yang pemegang kartu kredit tersebut adalah istri saya sendiri atas nama Siska Arista Diana Midiwati Simare Mare dengan no kartu kredit 4201-9201-1736-XXXX.

Perlu saya ingatkan bahwa kartu kredit istri saya sendiri sudah dilakukan proses penutupan kartu kredit dan sudah pasti tagihan sudah dilunasi, tinggal menunggu proses penutupannya selama 14 hari kerja dimulai dari hari ini. Tolong Bank Mega agar segera dikondisikan masalah ini. Istri saya sudah ingatkan agar jangan menghubungi saya lagi bahkan ke kantor saya.

Kalau saja masih meneror saya dengan cara yang tidak benar, maka saya akan tindak lanjut ini ke pihak berwajib. Sekali lagi saya ingatkan tolong Bank Mega yang terhormat agar selesaikan masalah ini. Terima kasih.

Boyke Alexander Sinaga
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Boyke Alexander Sinaga

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Boyke Alexander Sinaga di mediakonsumen.com (15/2), “Kartu Kredit Bank Mega dalam Proses...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega dalam Proses Penutupan tapi Masih Ditelpon Piha…

oleh Boyke Alexander Sinaga dibaca dalam: 1 min
0