Masalah pada Produk Handphone Samsung Galaxy A7 2018

Saya kecewa dengan produk handphone Samsung Galaxy A7 2018. Produk ini saya beli tanggal 28 Januari 2019, dan sudah saya pakai selama kurang lebih 1 bulan. Kendala yang sering terjadi adalah handphone mati sendiri dan tidak bisa hidup kembali. Handphone tersebut bisa hidup kembali ketika kita sudah men-charge, padahal kondisi baterai handphone masih ada.

Hari ini, tanggal 9 Maret jam 09.30 saya ke Samsung Center dan diberi solusi untuk melakukan install ulang. Kurang lebih menunggu proses install ulang selama 1 jam. Setelah dilakukan install ulang kondisi handphone sudah hidup seperti biasa. Namun, sekitar jam 2 siang, handphone kembali mati total.

Kondisinya sama, tidak bisa dihidupkan kembali. Handphone bisa hidup kembali ketika kita melakukan charging. Kondisi ini kembali sama seperti masalah pada awalnya yang terjadi.

Yohanes Yogi
Palembang – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung A7 2018:
[Total:8    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Masalah pada Produk Handphone Samsung Galaxy A7 2018

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung A7 2018?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Masalah pada Produk Handphone Samsung Galaxy A7 2018

oleh Yohanes Yogi dibaca dalam: <1 min
5