Terjerat Banyak Pinjaman Online

Awal November 2018 lalu saya meminjam uang online melalui aplikasi Dana Pinjam/Kredol. Alhamdulillah sampai awal Desember selalu terbayar. Saat saya akan melahirkan di pertengahan Desember uang saya sudah tidak ada lagi untuk membayar, karena harus membayar keperluan lahiran dan membeli barang perlengkapan calon bayi.

Saya pun mulai mencoba lagi di aplikasi Perdana/Rupiah Plus dan Pinjam Yuk untuk memutar uang yang saya pinjam. Setelah habis lahiran saya cuti dari pekerjaan dan keuangan mulai terasa berat. Untuk membayar tagihan saya mengajukan kembali di Pinjaman Petir, Pinjam Cepat, Dana Kanguru, Kas Saya, dadanai, Rupiah Indo serta Uang Simpanan.

Awalnya lancar saya membayar dengan memutar-mutar uang yang ada. Tapi awal Februari lalu saya mendapat musibah dengan sakitnya mertua saya. Semua emas dan uang yang di bank sudah habis untuk biaya pengobatan. Saya pun mulai menunggak sedikit-sedikit walaupun akhirnya terbayar. Namun tepat awal Maret keuangan saya sudah tidak bisa lagi ditoleransikan.

Satu per satu tagihan menunggak. Kata-kata kasar mulai saya terima dari DC-nya, sampai ancaman akan menyebar data pun saya terima. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi. Kalau ada uang pasti akan saya bayar, tapi jika tidak ada apa yang harus saya katakan? Pinjaman Petir, Dana Kanguru, Kas Saya, Pinjam Cepat adalah pinjaman yang emang tidak ada kata sopan dalam menagih. Kalau di Pinjam Yuk saya masih diberi toleransi walaupun bunga tetap harus dibayar. Tolong bagi yang punya cerita yang sama, bantuannya bagaimana?

Siti Patimah
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

119 komentar untuk “Terjerat Banyak Pinjaman Online

  • 8 Oktober 2019 - (07:40 WIB)
    Permalink

    Untuk konsultasi pinjol Silahkan hubungi cs support kofin 0895 1051 90** dengan dian

  • 8 Oktober 2019 - (09:48 WIB)
    Permalink

    Tolong masukin saya grup saya ingin meminta bantuan kepada mb/Kak sekalian 0831703033**

  • 16 Oktober 2019 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Saya lihat kasus kita hampir sama telat bayar…jika kita cuma komentar disini tidak ada aksi saya rasa percuma..Menurut saya jika rekan-rekan setuju..kita galang dana rame-rame kita bikin group saling bantu…klo kita patungan insyallah kita bisa lunasi hutang pinjol uni..mari gotong royong bantu keluar dari masalah ini. ini no wa saya 0823103378**..kita bikin group cari solusi dari masalah ini

  • 15 Januari 2020 - (12:10 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga..begtu dr Aplikasi bahasanya sama mau menyebarluaskan dan membuat saya MALU di SOSMED..ada Wa Group ikut bisa ?

  • 28 Januari 2020 - (20:21 WIB)
    Permalink

    hati2 dengan pijol DD Money, ini pijol kurang ajar, CS-nya bilang cair 2 jt tenor 21 hari, dan amat responsif di W.A, pas dana cair ga taunya cuma 700.000 dan tenor 7 hari, saya layangkan protes via W.A tapi skarang berbeda saya tidak direspon sama sekali padahal statusnya ONline, beda banget saat pertama nawarin begitu responsifnya menjawab W.A saya. Hati2 DD Money penipu.

  • 4 Februari 2020 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Salam kenal semuanya, sy jg sdh terjerat pinjol nih dan cukup berat buat melunasi semuanya, terpaksa harus gali lobang tutup lobang, bolehkah sy gabung ke grup agar dpt solusi2 yg baik dari dulur2 yg sdh pengalaman spt sy? 0818…0393…09** (ekor tujuh sembilan)

  • 19 Februari 2020 - (06:59 WIB)
    Permalink

    selamat pagi mbak/mas ,,saya minta tolong untuk di masukin group wa korban pinjol ya
    0812843827**

  • 26 April 2020 - (13:21 WIB)
    Permalink

    Ada yang pinjam di aplikasi DDMoney atau brocash? Sebar data atau hanya hubungi kontak darurat saja jika gagal bayar?

  • 4 Mei 2020 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Pagi ini saya di ancam oleh DD money mau di bantu buat cariin dana pelunasan hutang saya, di tlp ke seluruh kontak saya. Bukanya dc ga boleh tlp di luar kontak darurat ya?
    Ini tergolong pencemaran nama baik kan?

 Apa Komentar Anda mengenai Pinjaman Online?

Ada 119 komentar sampai saat ini..

Terjerat Banyak Pinjaman Online

oleh ananda gusti dibaca dalam: 1 menit
119