Susahnya Menutup Kartu Kredit Bank UOB

Saya nasabah kartu kredit UOB sejak 2016. Waktu itu saya mau apply kartu kredit UOB karena ada promo voucher jika membuka kartu tambahan. Saya membuka kartu tambahan untuk beberapa kerabat saya. Dan setelah beberapa waktu pemakaian, kerabat saya minta ditutup saja. Dari sekitar tahun 2017, saya mau tutup kartu tambahannya ada saja alasan dari pihak UOB sehingga saya ter-pending untuk tutup kartu.

Sampai hari ini 21 Maret 2019, beberapa menit yang lalu saya mau tutup kartu tambahannya juga masih belum berhasil, alasannya karena iuran tahunan sudah tertagih. Penghapusan iuran tahunannya bisa diproses jika saya pakai kartu tambahannya untuk 3x transaksi nominal berapapun (info dari mbak Puput bagian penutupan kartu). Sementara kartu tambahan yang ada di kerabat saya sudah digunting sejak lama.

Akhirnya saya akan dikirimkan kembali kartu tambahan atas nama kerabat saya dan “dipaksa” untuk melakukan 3x transaksi di kartu baru tersebut, baru saya bisa tutup kartu tambahannya.

Saya search di Google apakah hanya saya yang mengalami kesulitan menutup kartu UOB, dan ternyata di Media Konsumen ini banyak yang bernasib sama seperti saya. Tadi saya sudah menyetujui pengiriman kartu tambahannya agar saya bisa tutup kartu nya. Akan tetapi ini ternyata trik lain dan saya pasti masih akan terjebak di permasalahan yang sama.

Tolong dari pihak UOB untuk menyelesaikan masalah ini dan proses langsung saja penutupan kartu tambahan saya.

Indah Ari Susanti
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Indah Ari Susanti

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Indah Ari Susanti yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Menutup Kartu Kredit Bank UOB

oleh Indah Susanti dibaca dalam: 1 menit
0